POLRES DOMPU

PADATNYA KEGIATAN VAKSINASI DI WILAYAH KECAMATAN MANGGELEWA, POLSEK MANGGELEWA MELAKUKAN KEGIATAN SOSIAL

Dompu:-Lintasrakyat-ntb.com:-Polsek Manggelewa-Polress Dompu
Disela kegiatan pelaksanaan vaksinasi di Wilayah Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, Personil Polsek Manggelewa dipimpin langsung AIPDA M. SYARIFFUDIN melakukan kegiatan sosial berupa memberikan Bantuan Al – Quran kepada TPQ yang berada di 2 Desa di Wilayah Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.Rabu ( 26/01/2022)

Dalam kegiatan tersebut Kanit Intelkam Polsek Manggelewa bersama dengan Personil Polsek Manggelewa membagikan sebanyak 30 buah Al – Quran bagi anak – anak di 2 TPQ yaitu Kepada Ustd. JUNAIDI, S.Pdi selaku Pengurus TPQ. ABUKAR di Dsn. Patuh Karya Ds. Nusa Jaya Kec. manggelewa Kab. Dompu Sebanyak 20 Buah Al-Qur’an dan Kepada Ustd. MULIADI, QH, S.Pdi selaku pengurus TPQ. NURUL HUDA di Dsn. Cakra Baru Ds Suka Damai Kec Manggelewa Kab Dompu sebanyak 10 Buah Al-Qur’an. Yang mana Polsek Manggelewa mendapatkan bantuan atau donasi Al – Quran tersebut dari Hamba Allah, Saat pembagian tersebut anak – anak merasa senang dan bahagia saat menerima pembagian Al – Quran yg diberikan oleh kanit Intelkam Polsek Manggelewa bersama dengan personil Polsek Manggelewa yg di dampingi langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Suka Damai BRIPKA M. MULIADI RAMDANI.

Ditempat terpisah Kapolsek Manggelewa IPTU RAMLI, SH menyampaikan bahwa ” disela – sela kegiatan yg begitu padat dalam pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, kami akan tetap melakukan hal atau kegiatan sosial yang sama di tempat lain. Yang mana kegiatan tersebut bertujuan untuk menambah ilmu agama sejak usia dini selain itu dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan pemahaman kepada anak – anak tentang pentingnya membaca Al – Quran di usia dini “.

selain itu IPTU RAMLI, SH juga menyampaikan bahwa ” Dengan kegiatan tersebut anak – anak sejak usia dini jadi lebih bersemangat dan bisa cepat mahir dalam menghafal Ayat Suci Al – Quran dan tidak terpengaruhi oleh pergaulan yg negatif “. tambahnya

Disisi lain Ustd. MULIADI, QH, S.Pdi selaku pengurus TPQ. NURUL HUDA di Dsn. Cakra Baru Ds Suka Damai Kec Manggelewa Kab Dompu dan Ustd. JUNAIDI, S.Pdi selaku Pengurus TPQ. ABUKAR di Dsn. Patuh Karya Ds. Nusa Jaya Kec. manggelewa Kab. Dompu juga menyampaikan ” Ucapan Terimakasih banyak atas bantuan Al – Quran yg diberikan oleh Kanit Intelkam beserta Personil Polsek Manggelewa, yang mana Al – Quran tersebut sangat membantu anak – anak dalam kegiatan membaca Al – Quran karena selama Al – Quran yg tersedia sangat minim jadi dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu melancarkan kegiatan kami. Sekali lagi terimakasih kepada Kanit Intelkam Polsek Manggelewa AIPDA M. SYARIFUDDIN beserta Personil Polsek Manggelewa Serta Hamba Allah yg telah memberikan bantuan melalui Polsek Manggelewa ( Om Jeks )