POLRES DOMPU

Tingkatkan Iman Dan Takwa Desa Binaanya Kanit Intelkam polsek Manggelewa Serahkan 20 Buah Al Qur’an

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:- Polres Dompu,Polda NTB. Kanit Intelkam selaku anggota Polsek Manggelewa ,Aipda M. SYARIFUDDIN menyerahkan batuan berupa 20 buah kitab suci Al – Qur’an Kepada Ustzd Abbas Al-Qilowi Selaku Pengurus sekaligus Pendiri TPQ Al-Ikhlas yang berada di Dusun Lanci Buna Desa Lanci Jaya Kecamatan. Manggelewa Kabupaten Dompu Pada Hari Minggu Tanggal 06 Maret 2022, sekitar pukul 20.10 wita

Kegiatan pemberian bantuan Al-Quran tersebut di pantau langsung oleh awak media Lintasrakyat-ntb.com, Dalam giatnya tersebut Kanit Intelkam Polsek Manggelewa, Aipda M. SYARIFUDDIN menyerahkan batuan tersebut dengan langsung mendatangi TPQ Al-Ikhlas yang berlokasi di Dusun Buna Desa Lancijaya Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, dan dengan menemui langsung Pengurus sekaligus Pimpinan TPQ Al-Ikhlas yaitu Ustzd Abbas Al-Qilowi yang pada saat itu sedang Mengajar Santrinya mengaji.

Menurut keterangan Aiptda M. SYARIFUDDIN saat di wawancarai di lokasi kegiatan bahwa dirinya merupakan salah satu perwakilan yang di percayai dan di utus oleh salah seorang Hamba Allah SWT Selaku Donatur Pewakaf yang enggan di sebut namanya”

“Menurutnya kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Jajaran Polsek Manggelewa dalam mempererat tali persaudaraan antar sesama muslim, juga merupakan sebuah bentuk kemitraan antar tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk terus bisa bersinergi dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif” ungkap pria berpangkat Aipda itu.

“Pemberian Al-Quran ini tidak lain sebagai sarana belajar Para Santri/Santriwati serta dapat bermanfaat untuk meningkatkan minat Baca Para Santri / Santriwati dengan harapan kelak Dapat Menjadi Qorry terbaik Untuk Tingkat Desa Bahkan menuju Tingkat Nasional, Aamiin yaa rabbal Aallamiin ” ungkap M.Syarifudin

“Dan Pemberian Bantuan ini deserahakn langsung oleh saya sendiri selaku salah satu perwakilan yang di percayai oleh seorang dari Hamba Allah SWT Selaku Donatur Pewakaf” tutupnya.( Om Jeks )