KABUPATEN DOMPU

Pemuda Kempo Yang membacok temannya lantaran di tegur, kini telah di ciduk Polsek Kempo.

Spread the love
          TERDUGA AR alias R. Foto ist

Lintasrakyat-NTB.Com. Kempo,- AR alias R yang sempat kabur usai membacok temannya lantaran di tegur saat menenggak miras, kini telah di amankan Polisi Sektor ( Polsek) Kempo Sabtu 13 November 2021 sekira pukul 12?00 witta.

Hal ini di benarkan oleh Kapolsek Kempo Iptu Muhammad Zuharis,melalui Kanit Reskrim Polsek Kempo Aiptu Hasanuddin S.Sos, saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui Via telp. Senin (15/11/21) sekira pukul 9.29 witta.

” Upaya menangkap tersebut berawal dari Laporan Masyarakat, bahwa saudara AR alias R, seusai membacok saudara Suriawansyah ( 28 ) lantaran di tegur karena menenggak Miras di Depan rumahnya. Bahwa posisi AR alias R berada di Desa Tolokalo” jelasnya.

Lebih lanjut pria yang berpangkat Arjun inspektur Satu tersebut mengatakan. Setelah mengantongi informasi tersebut anggota Polsek Kempo yang di pimpinan langsung oleh Kapolsek Kempo Iptu Zuhars langsung meluncur ke alamat tempat AR alias R Bersembunyi.

” Kami langsung bergerak ke alamat tempat terduga bersembunyi agar, tidak keburu kabur terduga AR alias R. ” Pungkasnya.

Setelah sampai di tempat Terduga bersembunyi anggota Polsek Kempo yang di pimpinan oleh Kalian Kapolsek Kempo, langsung mengamankan AR alias R tanpa perlawanan.

” Alhamdulillah upaya penangkapan tersebut Tidak ada perlawanan dari AR alias R, kami langsung mengankan terduga Ke Polsek Kempo, guna untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Perlu di ketahui juga bahwa saudara AR alias R ini merupakan residivis dengan kasus yang serupa dan baru saja di bebaskan karena ada penangguan penahanan. ” Terangnya.

Reporter.     BUSTANUL
EDITOR.      BUSTANUL ARIFIN