KABUPATEN DOMPU

Danramil 06/Manggelewa hadiri Kegiatan Sosialisasi Vaksin Covid 19 kepada Wali murid SDN 13 Manggelewa

Spread the love

Dompu:-Lintasrakyat-ntb.com;-Kegiatan solisasi wali murid yang di selenggarakan di Aula Sekolah SDN 13 Manggelewa yang berlokasi di Desa Nusa jaya , Kec.Manggelewa, Kab. Dompu rabu (12\01\2022)

Kegiatan Sosialisasi kepada orang Tua Para murid SD 13 Manggelewa membahas tentang akan dilaksanakan kegiatan Vaksin Pada anak anak SD berumur 6 tahun sd 12 Tahun

Adapun yang di hadiri di acara soalisai tersebut antara lain

  1.  Danramil 1614-06 Manggelewa Kapten inf Maturidi.
  2. Kapolsek Manggelewa Iptu RAMLI.
  3. Kapus PKM Soriutu beserta Staf
  4. Kepala sekolah SD 13 Manggelewa beserta Staf.
  5. Babinsa dan Babinkantibmas Manggelewa.
  6. Para Orang Tua Wali Murid SD 13 sejumlah 75 Orang

Adapum Rangkaian Kegiatan soalisasi tersebut antara lain di awali dengan sambutan Kepala sekolah SD 13 Manggelewa pada intinya”ucapan terima kasih kepada semua tim sosialisasi atas kehadiranya dan kesedianya untuk memberikan sosialisasi tentang pentingnya Vaksin Pada anak anak didik SD 13 Manggelewa”
Kepala sekolah SD 13 Manggelewa menambahkan kami mengharapka setelah sosialisasi Ini agar bisa mengajak anakanya untuk melaksanakan Vaksin sehingga dalam proses belajar mengajar bisa berjalan aman dan lancar.

Di lanjuti Sambutan Kepala Puskesmas Soritu Kecamatan Manggelea kabupaten Dompu pada intinya bahwa pihak Dari Puskesmas Soriutu mengucapkan selamat Datang pada ibu ibu wali murid SD 13 Manggelewa yg sudah bersedia menerima pelaksananaan Sosialsisasi pada kegita Vaksin untuk anak anak kita

Lanjut kepalas.puskesmas Soriutu tentang pentingnya Vaksin bagi anak anak sekolah sebagai kekebalan Tubuh bukan untuk untuk yang lainya .

INI merupakan program pemerintah melalui Dinas Kesehatan RI sd Dinas Kesehatan Kabupaten untuk menjaga kesehatan Masyarakat kita semuanya terutaman anak anak kita yg masih duduk di Sekolah Dasar 13 Manggelewa ini.

Dan kepala puskesmas Siriutu sangat berharap kepada kedua orang tua untuk beresdia dan  mensucceskan pelaksanaan vaksin pada anak anak kita  ini agar kita semua dapat terhindar dari apa yang di namakan Korona Fefiece  ( Kovid 19).

Di waktu yang sama Kapolsek Manggelewa menyampaika yang Pada intinya ucapan Trima kasih atas kehadiran ibu bapak wali murid SD 13 Manggelewa,

Kapols3k.menambahkan Kami hanya  Menghimbau Kepada Kepala Sekolah beserta guru2 beserta murid Agar Tetap Taat Dan Patuh Terhadap Intruksi Presiden NO.6 Tahun 2020 Dan Perda Provinsi NTB No.7 Tahun 2020,  Tentang Penanggulangan Penyakit Menular (covid19) Dan Bersama-Sama Selalu Menjaga Kesehatan, Pakai Masker, Cuci Tangan Untuk Mencegah Covid 19.

Masi di tempat yang sama Danramil 1614 manggelewa Kapten Inf Maturidi Penyampaian Danramil 1614-06 Manggelea menguvapak terima kasih atas kehadiran semua wali murid SD 13 Manggelewa untuk menerima Sosialisasi Kegiatan vaksin terhadap Putra putri kita yg berumur 6 Th sd 12 Th.

Kapten inf Maturidi manemabahkan” kami mengharapkan Dengan kehadiran Orang Tua wali murid dan kepala sekolah serta semua guru agar bisa melaksanakan program pemerintah ini.

Lanjut kapten Inf Maturidi” Kami bersama tim Nakes tetap bersama sama untuk mendampingi kegiatan sosialisasi ini semoga bapak ibu semua bisa menegerti tentang kekebalan tubuh dan kesehatan lainya sepwrti yang di jelaskan oleh bu kapus.

Di ahir kalimatnya Kapten Inf Maturidi mempertegaskan bahwa terkait dengan permaslahan permasalahan Vaksin yg kita di dengar di medsos tidak benar, karna sebagai contoh dari 19.000 lebih warga manggelewa yang di vaksin. SATUPUN tidak ada  yang meninggal dunia ataupun Kritis”

Tempat terpisah Danramil 1614/Manggelewa kapten Inf Maturidi saat di kompirmasi oleh awak media Lintasrakyat-ntb.com:-membenarkan bahwa rabu 12/01/2022 telah mengikuti kegiatan soalisai anak sekolah tepatnya di SDN 13 Manggelewa dan kegiatan itu berjalan denagan aman dan tertib”Tutup danramil.(Om.Jeks)