Dompu Pemberitaan

Tablig Akbar & Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Muslimat NW dan LAZAH NW Kab. Dompu

Dompu:Lintasrakyat-ntb.com:-Pimpinan Wilayah Propinsi NTB, Dr. Hj.Martini melantik dan meresmikan terbentuknya Pengurus Pimpinan Daerah Muslimat Kab. Dompu dan   Pimpinan Wilayah LAZAH NW Propinsi NTB H. Abdurrahim, QH.,M.Pd., Melantik dan Meresmikan Pengurus Pimpinan Pusat LAZAH NW kabupaten Dompu di Desa Kadindi Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu Minggu (19/12/2021)

Tablig Akbar & Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Muslimat Nahdlatul Wathan Kabupaten Dompu dan Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah LAZAH NW  ( Lembaga amal zakat, infak, Shodaqoh dan hibah NW) serta Pelantikan Pengurus  Pimpinan cabang muslimat Nahdlatul Wathan kecamatan Manggelewa, dan pekat Periode 2021-2026, berlangsung dengan hikmat di halaman  Pondok Pesantren Darussalam NW kadindi kecamatan pekat kabupaten Dompu.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh
Pimpinan pusat Muslimat NW Apt.Hj. Lale Syifau’unnufus, M.Farm.,beserta anggota, Pimpinan Pusat LAZAH NW  TGH. ZAKARIA, QH, MA beserta anggota, Pimpinan Wilayah Muslimat NW Propinsi NTB Dra.Hj.Martini, Pimpinan Wilayah LAZAH NW Propinsi NTB Abdurrahim,QH.M.Pd, Pengurus Daerah  NW Kabupaten Dompu, Pengurus Kecamatan Muslimat  Dan Ada Juga dari unsur pemerintah  yang hadir yaitu camat pekat, beserta ribuan jamaah nahdlatul wathan baik yang dari kecamatan pekat, kempo dan  kecamatan manggelewa.

Acara Pelantikan Pimpinan Muslimat NW dan  Pelantikan Pimpinan Lazah NW Kabupaten Dompu dilakukan Secara  bersamaan.

Di awali dengan pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Muslimat NW Kab. Dompu oleh Pimpinan Wilayah Muslimat Propinsi NTB Dr.H.Martini, Dan di lanjutkan Dengan Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah LAZAH NW yang dilantik Oleh Pimpinan Wilayah LAZAH NW Propinsi NTB,  H.Abdurrahim, QH.,M.Pd.

Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Muslimat NW Kab. Dompu yang resmi di Lantik  Oleh Pengurus Wilayah Propinsi NTB, Dr. Hj.Martini Dengan Harapan Setalah Dilantik Dapat Mengemban Amanah dengan Baik. Dengan Semangat Yakin, Ikhlas Dan Istiqomah.

Sedangkan Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah LAZAH NW yang resmi dilantik Oleh Pengurus Pimpinan Wilayah LAZAH NW Propinsi NTB, H.Abdurrahim,QH.,M.Pd. Dengan Harapan Dapat Membantu Masyarakat Menyalurkan Zakat Dengan Mudah  Dan Menyalurkan Ke masyarakatan Yang Membutuhkan (Penyaluran Bantuan Tepat Sasaran).

Dalam Acara Pelantikan Tersebut Juga Panitia Penyelenggara Mengundang Prof Dr TGH. HARAPANDI DAHRIN, MA. (Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri PBNW dan Guru Besar Universitas Kebangsaan Brunei Darussalam).

Dan Dilanjutkan dengan acara tabliq Akbar dengan materi yang disampaikan Dalam  Tablig Akbar Tersebut Adalah Bagaimana Kita Cinta Terhadap Guru dan Ajarannya.

Kegiatan Tablig Akbar dan Pelantikan Pengurus Muslimat Serta Pengurus Pengurus LAZAH NW di mulai sekitar pukul 09:00 – 12:00 Wita, berjalan dengan aman dan tertib.

Reporter :Emi123 

Editor   : Om Jeks