POLRES DOMPU

*Pimpin Upacara Bulanan, Kapolres Dompu Beri penghargaan Kepada Personil Polres Dompu Dalam Membantu Percepatan Vaksinasi Di Kabupaten Dompu*

Spread the love

tribratanews.ntb.polri.go.id –  Polda Nusa Tenggara Barat, Polres Dompu, tadi pagi melaksanakan upacara bendera bulanan dan dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada personil polri Polres Dompu dalam rangka percepatan Vaksinasi di kabupaten Dompu bertempat di halaman Mapolres Dompu, Senin (20/12/21).

Dengan inspektur upacara Kapolres Dompu Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Hidayat, S.I.K. Upacara ini juga diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Dompu diantaranya Wakapolres Dompu, para Kabg, Kasat, Kasi pewira staf serta seluruh personil Polres Dompu dan ASN dilingkungan Polres Dompu.

Dalam upacara ini juga, Kapolres Dompu memberikan penghargaan kepada 30 orang personil polri Polres Dompu dalam rangka percepatan Vaksinasi di kabupaten Dompu.

Ketigapuluh personil tersebut diantaranya, 3 Kapolsek yaitu Kapolsek Pekat Ipda Moh. Sofyan, S.Sos sebagai Polsek ranking I, Kapolsek Kempo Iptu Zuharis sebagai Polsek ranking II dan Kapolsek Kilo Iptu Yuliansyah sebagai polsek yang ranking III serta  Bhabinkamtibmas di jajaran Polsek tersebut.

Dalam amanatnya Kapolres Dompu mengatakan tujuan dilaksanakan upacara Bendera bulanan ini dengan maksud untuk mengenang jasa-jsa para pahlawan dan untuk meningkatkan kedisiplinan kita sebagai personil polri serta pemberian penghargaan kepada personil Polri Polres Dompu dalam rangka percepatan Vaksinasi di Kabupaten Dompu.

“Atas nama pimpinan, dan saya peribadi saya mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan seluruh perosnil Polres Dompu baik itu para perwira, Kapolsek sampai dengan seluruh personil serta rekan-rekan bhabinkamtibmas yang sampai dengan saat ini bekerja keras dalam percepatan Vaksinasi di Kabupaten Dompu”,ujar Kapolres AKBP Iwan Hidayat, S.I.K.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, presentase Vaksinasi yang awalnya 51 % dengan kerja keras da dedikasi kita terutama kepada Kapolsek serta rekan-rekan bhabinkamtibmas sehingga dalam waktu 2 hari kita melaksanakan zoom meting langsung dengan Bapak Kapolri kita dapat mencapai atau melebih target 70 %”, tambhanya.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengatakan, pemberian penghargaan kepada personil ini merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada personil Polri Polres Dompu yang didikasi dan kerjakerasnya sehingga percepatan Vaksinasi diKabupaten Dompu mencapai atau melebihi target.

“Diharapkan dapat dijadikan motivasi dan semangat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta membantu percepatan Vaksinasi di Kabupaten Dompu yang kita cintai ini”, ujar AKBP Iwan.

Pemberian penghargaan ini juga merupakan amanah bagi penerimanya, untuk menjaga dan bahkan meningkatkan kinerjanya. Tanpa kerja keras, semuanya mustahil dapat diraih.

“Sekali lagi, selamat saya sampaikan kepada para penerima penghargaan. Dengan harapan dapat mempertahankan prestasi bahkan meningkatkannya dimasa mendatang, dan mendorong personil yang lain untuk meningkatkan kinerjanya”, pungkas Alumni AKPOL 2002 tersebut ( Om Jeks )