Uncategorized

Aksi Tanam Pohon Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Manggelewa Di Sepanjang Jalan Lintas Kilo-Kore

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:Polres Dompu-Polsek Manggelewa:-Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas dan Staf Desa Nusa Jaya ikut berpartisipasi dalam penanaman pohon dalam rangka HUT Prov. NTB yang dihadiri oleh semua instansi dan sekolah sekecamatan manggelewa

Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas dan Staf Desa Nusa Jaya ikut berpartisipasi dalam penanaman Pohon Di Sepanjang Jln. Lintas Kilo Kore di wilayah Desa Nusa Jaya Kecamatan Manggelewa, Kab Dompu.Kamis (16/12/@21)

Kebersamaan POLRI dan Staf Desa Nusa Jaya dengan Masyarakat Desa terlihat sangat anstusias dalam kegiatan sosial ini.

Bhabinkamtibmas Desa Nusa Jaya Aipu Safrin juga menyampaikan dengan dilaksanakan penanaman pohon ini agar masyarakat peduli akan pentingnya penanaman dan pemeliharaan pohon, demi generasi Penerus bangsa untuk kedepannya.

Adapun maksud dan tujuan dengan dilaksanakannya penanaman pohon tersebut yaitu, mencegah Polusi Udara, membuat udara jadi lebih segar, menjaga populasi makhluk hidup dan mencegah terjadinya Banjir.

Kapolsek Manggelewa Iptu Abdul Malik SH, Melalui whatsyapp pribadinya menjelaskan kepada awak media ini saat di Kompirmasi menuturkan, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Prov. NTB yang dihadiri oleh semua instansi dan sekolah sekecamatan manggelewa,serta Membangun kebersamaan dan keakraban antar warga dengan Bhabinkamtibmas guna menjaga Sitkamtibmas agar tetap kondusif.

“kegiatan ini dalam rangka menciptakan lingkungan desa yang bersih, sehat, rapi dan Indah khususnya di desa Nusa Jaya Kec Manggelewa ,mengingat Akan di.selenggararkan HUT Prov. NTB,dan kegiatan tersebut beejalan lancar dan aman” ujar Kapolsek. ( Om Jeks )