Uncategorized

Genjot Vaksinasi,Bhabinkamtibmas Desa Serakapi Lakukan Pendampingan Warga Binaannya

Spread the love

Dompu:- Lintasrakyat-ntb.com:-Bhabinkamtibmas Desa serakapi Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu Bripka Irfan, Selasa (14/12/2021) melakukan pendampingan Vaksinasi COVID-19 terhadap warga binaannya yang dilakukan oleh pihak Puskemas Woja Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Bripka Irfan mengatakan kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di Dusun O’o Ragi Desa Serakapi.

Bripka Irfan mengatakan Kami melakukan pendampingan kepada warga binaannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga dalam pelaksanaannya berjalan dengan tertib lancar dan Sebelum di lakukan Vaksinasi terhadap Penerima Vaksinasi terlebih dahulu di Periksa kondisi Kesehatannya meliputi : Suhu Tubuh, Demam, Tensi Darah dan Penyakit Dalam Lainnya yang memungkinkan jika terdapat Penyakit untuk tidak di lakukan Pemberian Vaksinasi.” Kata Bhabinkamtibmas.

Ditambahkan dengan adanya vaksinasi COVID-19 ini merupakan kunci utama untuk memberikan perlindungan kesehatan dan keselamatan bagi mereka, serta menambah imunitas tubuh.

“Karena dengan pemberian vaksin ini merupakan salah satu upaya yang ditempuh pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19, dan menghimbau kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan kita semua,” Pungkasnya.

( Om Jeks )