Uncategorized

Kapolsek Labangka Lakukan Koordinasi Bersama Kasipem dan Kades  Suka Muliya Dalam Percepatan Vaksinasi

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:-Polres Sumbawa – Kapolsek Labangka IPTU SUMARSONO melakukan koordinasi bersama Kepala Desa Suka Muliya dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid 19. Kamis (09/12/2021)

Kegiatan ini sebagai upaya untuk melakukan Vaksinasi keliling ke Desa desa, karena masyarakat khususnya Desa Suka Muliya capaian Vaksinasinnya masih terbilang rendah. Hal ini disebabkan karena masih kurangnya edukasi warga tentang manfaat Vaksin ditambah adanya hoaks yang beredar sehingga mengakibatkan kurangnya minat warga untuk Vaksinasi.

Kordinasi yang di.langsungkan di Kantor Desa suka Muliya tersebut adala merupakan Upaya Kapolsek Labangka IPTU SUMARSONO dalam menyukseskan Percepatan Vaksinasi di kec. Labangka lebih lebih dalam pernyataan kapolsek akan melakukan sistim jemput bola di masing masing desa guna pencapaian target 70%

Di tempat terpisah kapolsek menjelaskan kepada awak.media ini“ kami bersama personil Bahabinkamtibmas dan sebagai  garda terdepan Polri dilapangan sudah mengunjungi Kepala Desa Suka Muliya dalam wilayah hukum Polsek Labangka untuk meminta dukungan mereka mengarahkan warganya agar bersedia divaksin, ini kami lakukan karena di Desa Suka Muliya masih minim vaksinasi ” tutur Kapolsek

Kapolsek Labangka Iptu Sumarsono juga mengharapkan kepada para Kepala Desa di Wilayah hukum Polsek Labangka untuk menghimbau dan menghadirkan warganya untuk laksanakan Vaksinasi.

Ditambahkan dengan percepatan gerai vaksinasi, seluruh Bhabinkamtibmas untuk terlibat aktif di wilayah desa binaan dalam memberikan sosialisasi ataupun ajakan kepada warga masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi guna mencapai kekebalan kelompok di masyarakat herd imunity dan melindungi masyarakat dari covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi”tutup kapolsek.

Reporter Om Jeks