Uncategorized

AKSI DEMO DI DPRD KOTA BIMA BERAKHIR RICUH

Spread the love

Bima Kota:-LINTASRAKYAT-NTB.COM:-Penyampain Tuntutan kepada beberapa perwakilan di Dprd Kota-Bima senin 18/10/2021 oleh massa Aksi UKM LDK STISIP MBOJO yang menuntut agar Cv.Hilal Berhenti Beroperasi di Rabadompu Barat Kec.Raba Kota Bima Sempat Bersitegang dari awal Aksi.

Massa Aksi yang Hanya Beberapa Orang yang hadir di Depan Gedung Dprd Kota Bima, menyampaikan be erapa tuntutan nya Mendesak Bapak Walikota Bima dan Anggota Dprd kota Bima untuk segera mengevaluasi Semua tuntutan kami yang mewakili semua masyrakat Kota-Bima

Unit kegiatan mahasiswa (UKM)lembaga Dakwah kampus LDK(STISIP)BIMA, kami hadir Melakukan Aksi atas Bentuk Peduli kepada masyarakat kota-Bima yang saat ini Benar-Benar membutuhkan air Bersih. Orasi terus Bergantian yang di lakukan oleh UKM LDK STISIP MBOJO dengan harapan Agar Tuntutan dan desakan nya Benar-Benar di perhatiakan.

Selang Beberapa saat Aksi di lakukan terjadi Bentrok antara Massa aksi dan aparat akibat tidak ada nya titik temu. massa aksi terus Berusaha merengsek masuk ke Gedung DPRD KOTA-BIMA.
Terjadi Benturan Beberapa saat dan Massa Aksi Langsung Membubarkan diri.(BILLY BIMA)