Uncategorized

Koramil 1614-02/ Kempo dan Polsek Kempo, mengawal langsung vaksin gerai presisi di Desa Soro.

Spread the love

Lintasrakyat-NTB.Com. Kempo,- Dalam mempercepat proses Vaksin Gerai Presisi di wilayah Hukum Kecamatan Kempo Koramil 1614- 02/ Kempo dan Polsek Kempo mengawal langsung pelaksanaan Vaksin di Desa Soro Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu. Kamis (14/10/21) sekira pukul 9.00 witta. Di aula Kantor Desa Soro.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Kempo yang di hadiri oleh Hampir seluruh Jajaran Anggota Polsek Kempo dan anggota Koramil 1614-02/ Kempo yang di wakili oleh Babinsa Desa Soro Serka Iradat.

Dalam kegiatan tersebut terdapat
Hasil yang di capai terlaksananya proses Vaksinasi bagi Masyarakat dan Lansia dan masarakat umum yang di Registrasi 86 0rang.- yg di skrining : 86 orang- yg vaksin dosis 1: 51 orang- yg divaksindosis2 : 18 orangTotal 69 orang, Tunda : 17 orang

Dalam kegiatan tersebut turut juga di pantau langsung oleh Kades Desa Soro Zulkarnain Zainun dan di batu oleh Anggota Puskesmas Kempo.

Pantauan awak media ini kegiatan tersebut Berakhir sekitar pukul 11. 45 Wita Seluruh rangkaian kegiatan Vaksinasi terhadap Warga masyarakat dan lansia selesai dalam keadaan aman dan lancar.

Reporter.   LR TIM
Editor.        Bustanul Arifin.