Uncategorized

Kades Nusa Jaya Turun Tangan Mengawasi Penggalian tanah urukan,untuk pembangunan masjid Attaqwa Dusun Mujahirin Desa Nusa Jaya

Spread the love

Lintasrakyat-NTB.Com. Manggelewa,- Pekerjaan seorang pemimpin bukan hanya sekedar memberikan intruksi atau memberikan perintah yang harus di taati dan di turuti oleh Masyarakat Maupin jajaran bawahnya, akan tetapi tugas pokok seorang pemimpin harus bisa memberikan contoh yang positif terhadap masyarakat beserta bawahannya.

Hal ini di lakukan agar tidak ada jarak antara seorang pemimpin dengan masyarakat dan bawahannya, mengingat seorang pemimpin bisa menikmati kursi kepemimpinan itu karena rasa cinta masyarakatnya terhadap figur dan tokoh pemimpin tersebut.

Hal ini juga yang di buktikan oleh Kepala Desa Nusa Jaya Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu JUMAWARDIN, yang turut tangan langsung dalam membantu masyarakat Desa Nusa jaya menggali tanah urukan untuk timbunan bangunan Masjid Mesjid Attaqwa dusun muhajirin Desa Nusa Jaya.Senin ( 11/10/21) sekira pukul 9.00 witta.

” Saya tidak mau hanya sekedar menjadi Kepala Desa, saya ingin jadi Pemimpin Desa yang menaungi semua masyarakat saya serta turun tangan langsung kalau ada pekerjaan atau perbaikan fasilitas umum bersama masyarakat saya” tegasnya, saat di wawancarai Oleh Awak media ini di tempat galian.

Lebih lanjut Jumardin mengatakan, hal ini di lakukannya agar tidak ada jarak antara seorang pemimpin dengan masyarakatnya dan tidak ada rasa sungkan antara kades dan masyarakatnya.

” Saya berharap semoga kepala Desa yang lain juga bisa melakukan hal yang sama, agar kami selaku kades, bisa memberikan pelayanan dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Desa Masing-masing. ” Harapnnya.
Reporter:OM JEKS LR
Editor     : OM JEKS/BUSTANUL