Dompi

POLSEK KEMPO MEMANTAU LANGSUNG, VAKSIN GERAI PRESISI DI SMK N 1 KEMPO.

Lintasrakyat-NTB.Com.Kempo,- Polisi Sektor ( Polsek) Kempo menyasar anak sekolah di SMK N 1 KEMPO dengan menggelar vaksinasi massal dalam rangka Mempercepat proses Gerai Vaksin Presisi yang digelar di SMK N 1 Kempo. Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Kapolsek Kempo Iptu Muhammad Zuharis. Selasa (28/09/2021) pagi.

Antusiasme pelajar SMK N 1 Kempo ini sangat besar, terbukti sejak pagi para pelajar telah menunggu dengan tertib untuk mendapatkan Vaksin.

“Gerai Vaksin Presisi ini sebagai langkah kongkrit Korps Bhayangkara dimana transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,”Pungkas Zuharis, saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui pesan WhatsApp.

Vaksinasi di sekolah ini dilakukan bertujuan selain untuk mempercepat vaksin gerai presisi di kalangan Masyarakat Kecamatan Kempo,kegiatan ini juga bertujuan agar proses belajar tatap muka bisa segera terealisasi tanpa ada pembatasan.Kegiatan tersebut terdapat 80 orang sisiwa/ siswi yang mendapatkan suntikan vaksin.

IPTU MUHAMMAD ZUHARIS menyampaikan bahwa akan melaksanakan vaksinasi ke sekolah–sekolah secara bertahap dengan target seluruh pelajar di Kecamatan Kempo, Khususnya SMP dan SMA yang masuk dalam kategori, bisa mendapat suntikan Vaksin.

“Gerai Vaksin Presisi Polsek Kempo di sekolah–sekolah ini secara bertahap sebagai upaya percepatan Vaksinasi dan menyambut proses belajar tatap muka. Kami juga bertekad agar para peserta didik terhindar dari paparan dan infeksi virus COVID-19,” ungkapnya .

Reporter.     BUSTANUL ARIFIN
Editor.         BUSTANUL ARIFIN.