Uncategorized

Ibu Wali Kota Bima di pastikan Positif Corona, berdasarkan hasil Lab.genetik Kabupaten Sumbawa.

Spread the love

Lintasrakyat-NTB.Com.Bima Kota,- Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19) kini semakin meraja lelah dibeberapa di Indonesia, Tidak terkecuali di Kota Bima Propinsi NTB.

Seperti yang di alami oleh Istri Wali Kota Bima Hj. ELLYA H.Muhamad Lutfi yang di pastikan Positif Covid-19 sejak Sabtu 24 Juli 2021. Hal ini diketahui berdasarkan Hasil Leb. Laboraturium. Genetik Kabupaten Sumbawa, dan saat ini istri dari Orang Nomor satu Di Kota Bima NTB, tersebut sedang melakukan Isolasia Mandiri ( Isoman) di Kediamannya, Di jalan Gajah Mada Rabadompu Barat KOTA-BIMA. hasil pemeriksaan RT-PCR SAR COV2

Hal ini di benarkan Oleh Sang Suami selaku wali Kota Bima H.Muhamad Lutfi, saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui pesan WhatsApp untuk mengetahui kabar yang sempat berhembus di beberapa kalangan. Senin ( 26/7/21)

 

” Saat ini kami tidak di ijinkan untuk mengundang atau di datangi oleh siapapun, karena kami sedang melakukan Isolasia Mandiri, jadi mohon maaf kalau ada pihak yang ingin membicarakan sesuatu hal, cukup lewat via telp aja” pungkasnya ,ketika di konfirmasih oleh Awak media ini.

 

Dalam pesan singkat itupun Wali Kota Bima berpesan Kepada seluruh Masyarakat Kota Bima, agar tetap mengikuti protokoler Covid-19 yang sudah di terapkan oleh Pemerintah yaitu dengan 5 M (Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mengurangi Katifitaa Di luar Rumah serta tidak Memobilisasi masa yang dapa menimbulkan kerumunan.).

Dalam pesan singkatnya itu juga Wali Kota Bima. Meminta seluruh Masyarakat Kota Bima Agar tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan Keluarga, agar Bisa terhindar dari Covid-19.

 

Reporter. Billy Bima
Editor. Bustanul/ Jeks

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan