Uncategorized

Polsek Kempo dan Koramil 1614-02/ Kempo.” ayo Vaksin,, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19″

Spread the love

Lintasrakyatntbcom. Kempo,- Beberapa hari terakhir ini, publik kembali di kagetkan dengan berkembangnya kembali Corona Virus disease 2019 ( Covid-19) di beberapa daerah. Padalah sudah bukan rahasia lagi, sudah dua tahun Indonesia atau lebih Khususnya beberapa daerah di Indonesia ini, masih belum bisa lepas dari cengkraman virus yang sudah merenggut ribuan nyawa tersebut.

Hal ini sudah barang tentu Intansi dan Institusi Kembali bekerja ekstra keras, dan menggenjot beberapa pihak yang berkompeten di bidang penanganan Covid-19 untuk bisa mempercepat proses penanganan penyebaran wabah tersebut. Seperti memberikan Vaksin kepada masyarakat di setiap Daerah, Kabuapten/ Kota bahkan sampai ke tingkat Desa, agar tubuh Masyarakat memiliki kekebalan secara imunitas, agar tidak gampang di serang oleh virus Covid-19.

Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-75 tahun, POLISI SEKTOR ( POLSEK) KEMPO dan KORAMIL 1614- 02/ KEMPO yang bekerja sama dengan PUSKESMAS KEMPO, yang memberikan suntikan Vaksin untuk Masyarakat Desa Tolokalo dan Desa Songgajah Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu NTB.Rabu ( 30/6/21) sekira pukul 09.00 witta yang bertempat di Aula Kantor Desa Songgajah.

Dalam kegiatan Tersebut di pimpinan langsung oleh Kapolsek Kempo Briptu Muhammad Zuharis dan Danramil 1614-02 /Kempo Kapten Inf M Yamin, serta turut di dampingi oleh Babinkamtibmas Desa Tolokalo Briptu I nengah Todiyana dan Babinkatibmas Desa Songgajah Bripka I Komang Juniarta serta Babinsa Tolokalo Serda Suratman dan Babinsa Songgajah Pelda Irwan.

Dalam kegiatan tersebut Babinkamtibmas dan Babinsa Ke-2 Desa tersebut menjemput langsung dengan menggunakan Mobil PATROLI dan Kendaraan pribadinya dari rumah-rumah Warga yang akan mendapatkan suntikan vaksin tersebut.
Terdapat ratusan warga yang mendapatkan suntikan vaksin tersebut.Hal ini dilakukan oleh Intitusi dan Instansi agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terutama di wilayah Kecamatan Kempo.

Dalam kesempatan tersebut Institusi Polri dan TNI menghimbau kepada seluruh Masyarakat di wilayah Hukumnya, agar mau melakukan Suntikan Vaksin. Sebab dengan cara seperti itu Masyarakat bisa terhindar dari Virus yang mematikan  tersebut. Tidak Lupa Juga pada kesempatan tersebut Polsek Kempo dan Koramil 1614-02/ Kempo, memebrikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap mengikuti protokoler Covid-19 yang sudah di terapkan oleh Pemerintah dengan cara 3M ( Menjaga jarak, Menggunakan Masker dan Mencuci tangan)

Pantauan awak media ini, kegiatan terebut berakhir sekira pukul 16.00 witta, dalam keadaan Lancar dan Kondusif.

REPORTER : LR. BUSTANUL/ JEKS
EDITOR : BUSTANUL ARIFIN

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan