Uncategorized

Pembacaan Visi dan Misi kandidat Calon Kades Soro Barat, yang Fasilitasi oleh Panitia penyelenggara Desa Soro Barat.

Spread the love

Lintasrakyatntb.com.Kempo,- Pemilihan Kepala Desa secara serentak di Kabupaten Dompu yang akan di laksanakan pada tanggal 17 Juni 2021 mendatang, tentunya setiap calon kepala Desa Akan menawarkan Program dan progres yang akan prioritas untuk di tawarkan kepada seluruh Masyarakat, jika kelak terpilih untuk memimpin Desa, jangka 5 tahun Ke depan, tentunya kegiatan tersebut akan di fasilitas oleh Panitia Penyelenggara Pilkades.

Hal ini juga di laksanakan oleh Pantia Pilkades Desa Soro Barat, yang melaksanakan Kegiatan Pembacaan Visi dan Misi oleh para kandidat Calon Kepala Desa Soro Barat Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu NTB. Rabu ( 9/7/2021) yang bertempat di halaman Kantor Desa Soro Barat.

Ketua Panitia penyelengga Pilkades Soro Barat A Azis M Saleh, saat di konfirmasi oleh awak media ini mengatakan.

” Kegiatan ini tentunya merupakan bagian dari pelaksanaan yang harus kami fasilitasi agar setiap kandidat calon bisa menawarkan program terbaiknya mereka kepada seluruh lapisan Masyarakat, khususnya masyarakat Desa Soro Barat melalui Visi dan Misi setiap kandidat calon Kades.” Pungkasnya

Dalam kegiatan pembacaan visi dan misi setiap kandidat calon Kades Soro barat tersebut turut di hadiri oleh Camat Kempo Bapak Lukman BA Kepala Desa Soro Barat Awaludin H AKader, Serta Kapolsek dan Koramil 1614-02/ Kempo yang di wakili oleh Babinkamtibmas Desa Soro Barat Bripka ABDI dan Babinsa Desa Soro Barat Serda IRADAT serta ke-5 calon Kepala Desa Soro Barat.

” Dalam kegiatan ini ,kami selaku panitia panitia tetap menerapkan Protokoler Covid-19 yang sudah di terapkan oleh Pemerintah dengan 3 M (Mencuci tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak ).” Tambahnya.

 

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan Kondusif. ( LR BUSTANUL/ JEKS)

Tinggalkan Balasan