Uncategorized

Mapolsek Kempo dan Koramil 1614-02/Kempo, mengawal kampanye terbatas Cakades Di Kecamatan Kempo.

Spread the love

Lintasrakyatntb.com.Kempo,- Markas Polisi Sektor ( Mapolsek ) Kempo dan Komando Rayon Militer ( Koramil ) 1614-02/ Kempo, mengawal secara langsung para kandidat Calon Kades di Kecamatan Kempo, yang melaksanakan Kampanye terbatas. Selasa ( 8/7/21)  di sekitaran jalan lintas Calabai Kecamatan Kempo.

Kampanye terbatas para kandidat calon tersebut merupakan agenda wajib para kandidat Cakades, sabagian dari agenda silaturahmi untuk memperkenalkan diri kepada publik di Kecamatan Kempo, lebih Khususnya cakades yang bersomisili di desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak di kabupaten Dompu pada 17 Juni 2021 mendatang.

Dalam kegiatan Kampanye terbatas tersebut turut di kala langsung oleh Kapolsek Kempo IPTU ZUHARIS dan Kanit Intel Polsek Kempo AIPDA AKA FRANCIS SIREGAR dan Kapten Inf M Yamin dan Babinsa Desa Taa SERTU SAIFUL dan Babinkatibmas Desa Taa BRIPKA IBRAHIM.

Monitoring dan menjaga serta pemantauan tersebut agar tidak hal-hal adanya Pihak yang ingin mengganggu jalannya kegiatan sehingga dapat memicu konflik antara pendukung para Calon Kades.

Adapun Desa yang melaksanakan Kampanye terbatas tersebut yaitu Desa Taa, Desa Soro Barat , Desa Songgajah dan Desa Konte Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.

Pantauan awak media ini dalam kegiatan kampanye terbatas tersebut para kandidat Cakades tersebut tetap mengikuti protoker Covid-19 dengan menerapkan 3M ( Mencuci tangan, memakai Masker dan Menjaga Jarak) kegaitan kampanye terbatas tersebut berjalan dengan aman dan Kondusif. ( LR TIM)

Tinggalkan Balasan