Uncategorized

MANTAN WAKAPOLRI TIBA DI KOTA BIMA DAN CLUB MOGE ( HDCI ) INDONESIA

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:-Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) merupakan salah satu organisasi klub sepeda motor gede terbesar di Indonesia. Anggotanya kebanyakan para kaum berada yang tersebar di sejumlah wilayah.

Wakapolres Bima Kota, KOMPOL MUJAHIDDIN, S.sos, Senin menerima Rombongan Club Moge ( HDCI )yang tiba di kota Bima yang akan melakukan Touring Memberikan Sambutan Sekaligus Mengawal Kegiatan Kunjungan Mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn.) Drs. Nanan Soekarna, Beserta Rombongan Moge, 45 Unit HDCI dan 7 Unit Mobil yang Berangkat dari Bima, yang akan Menuju Labuan Bajo yang


Senin 29/11/2021sekitar pukul 18.30 wita bertempat di Hotel Marina IIN Kel. Dara telah tiba rombongan Moge sebanyak 44 unit Moge yang dipimpin langsung oleh mantan waka Polri Komjen Pol (Purn.) Drs. Nanan Soekarna.

Pukul 18.40 wita rombongan meninggalkan hotel Marina IIN menuju rumah Makan BBA untuk makan malam didampingi oleh Waka Polres Bima Kota KOMPOL MUJAHIDIN S.Sos.

Pukul 20.30 wita rombongan kembali ke Hotel Marina IIN untuk istirahat dan pada hari Selasa tanggal 30 November 2021 pukul 06.00 wita rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Pelabuhan Sape, dan akan menuju Labuan Bajo NTT.

Rally Etape 5 Jelajah Nusa Tenggara Agenda Touring ( HDCI )Indonesia.

Route jelajah
Hari ke 1 : 28 Nov 2021
Bali – Lombok
Pondok Rinjani Bu Sita/ Rudi’s Villa

Hari ke 2 : 29 Nov 2021
Lombok – Bima
@ Marina Inn, Bima

Hari ke 3 : 30 Nov 2021
Pelabuhan Bima – Bajo
@ Inaya Hotel Labuan Bajo (2 days) Penyeberangan dari Bima menuju Labuan Bajo menggunakan kapal besar reguler sehingga kita tidak perlu lagi untuk men “charter” ferry dan ini sangat hemat, cepat dan aman.

Hari ke 4 : 1 Des 2021
Exploring Komodo Island, direncanaka kita akan menyewa kapal KMP KOMODO, kapal wisata ASDP, Inaya Hotel Labuan Bajo.

Hari ke 5 : 2 Des 2021
Labuan Bajo – Bajawa
@ Edelwies 2 Hotel.

Hari ke 6 : 3 Des 2021*
Bajawa – Kelimutu
@ Ecolodge Kelimutu & @ Bintang Lodge, Hari ke 7 : 4 Des 2021
Kelimutu – Maumere (Lunch Bersama) dalam Sambutan Wakapolre Bima kota Bima, Sangat Bahagia Mantan pimpinan dan Orang Nomor 2 di kepolisian Republik Indonesia sempat Mampir dan Bersilaturahmi di Kota Bima, Terima Kasih Jendral Orang Bima Bangga Atas Kehadiran dan Silaturahmi di Sini, Moga tidak ada Hambatan dan Bisa kembali Dengan Club ( HDCI )Indonesia tanpa ada halangan dan rintangan.( Billy Bima )