Uncategorized

PENYIDIK DARI POLDA NTB TIBA DI KOTA BIMA TERKAIT KASUS BLOK 70 AMAHAMI KOTA BIMA YANG SEMAKIN HANGAT

Spread the love

KOTA BIMA:Lintasrakyat-ntb.cim:-Semakin jadi Tranding Topic Kasus Sengketa lahan BLOCK 70 AMA HAMI KOTA BIMA awal nya di anggap Kasus Biasa-Biasa aja tapi apa yang terjadi ini sudah menjadi Kasus Yang Sangat luar Biasa yang jadi perhatian Publik KOTA-BIMA, Bahkan Masyarakat NTB.

Apapun Permasalahan Pasti ada jalan keluar nya, Namun tidak ada nya Musyawarah dan Mufakat, hanya Ranah Hukum lah yang Bisa Menjawab Semua nya. Semakin jadi tranding Topic di Beberapa Media Online dan Medsos Sengketa Lahan Blok 70 AMAHAMI KOTA-BIMA, disini lah di uji Pihak penegak Hukum menghilangkan Asumsi dan Anggapan Masyarakat ” Bahwa Hukum tajam ke Bawah tumpul ke Atas ” Kasus BLOK 70 Amahami Kota-Bima menjadi atensi khusus Bapak Kapolda dan jajaran nya, Bentuk kepedulian nya telah mengeluarkan Surat Panggilan Ke BPN Kota-Bima.

Jumat.3/12/2021 Penyidik dari Polda Tiba di Kota Bima dan Langsung Bertemu dengan Sekda dan Yang terlibat di Eksekusi Lahan Sengketa lahan Blok 70 Ama Hami Kota Bima, meninjau TKP dan Tempat2 Yang Menjadi Obyek Sengketa yang di laporkan, Pihak Penyidik dari POLDA NTB juga sempat menghubungi AHYAR ANWAR untuk hadir di TKP sengketa lahan untuk melengkapi Penyidikan, Pihak Penyidik dari POLDA NTB sekalian membawa tangan Surat Panggilan ke Dua untuk Hadir ke POLDA NTB, memberikan Keterangan Sebagai Saksi Sengketa Lahan BLOK 70 AMAHAMI KOTA-BIMA. luar Biasa Perhatian Pihak Kepolisian RI, lewat POLDA NTB, Cepat menanggapi setiap laporan Masyarakat lemah yang merasa Hak-Hak nya di Dzolimi, Terima Kasih Buat Kapolda NTB ujar AHYAR ANWAR.( BILLY BIMA )