Uncategorized

*Danramil 06 Manggelewa Bersama Kapolsek Manggelewa Pantau Vaksinasi Bagi 300 Orang*

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:-Dompu- Danramil 1614-06/Manggelewa Kapten Inf Maturidi bersama Kapolsek  Manggelewa Iptu Abdul Malik SH melaksanakan monitoring dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi 300 orang dengna Dosis Pertama dan dosis II yang di Selenggarakan di Kantor Desa Soriutu Kec Manggelewa Kab Dompu Rabu (08/12/2021)

Di Tempat yang Sama Danramil 06 Manggelewa Kapten Inf Maturidi menjelaskan bahwa.Kegiatan Vaksinasi di kantor Desa Soriutu  kec.Manggelewa  kabupaten dompu dengan cara menyisir ke Dusun dusun yang ada di Desa Soriutu (Dorr To Dorr)”Jelas Maturidi

“Pandemi belum berakhir, untuk itu tetap wajib melaksanakan 3M dengan memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” imbuhnya.

Hal yang sama juga di samapikan oleh Kapolsek Manggelewa Iptu Abdul.Malik.SH, mengatakan “pelaksanaan vaksinasi di Desa Soriutu ini luar biasa, masyarakat tidak takut lagi mendaftarkan diri agar mendapat vaksin.

Dari 300 warga yang vaksin tersebut dengan dosis 1 : 285 Orang tervaksin faksin sementara dosis 2 : 15 Orang tervaksin,adapun jenis vaksin yang di gunakan Astra dan Sinovac.”uangkap Kapolsek

Dalam Pelaksanaan Vaksinasi tersebut di hadiri oleh, Kapolsek Manggelewa, Danramil 1614-06 beserta babinsa dan Bhabinkamtibma desa siriutu kec Manggelewa,ikut hadur juga tim dari DISPRINDAG kab Dompu. Sedabgkan selku eksekutor kegiatan faksinasi adalah Tim dokter/Nakes  RS Pratama Manggelewa,Kab Dompu NTB

Saat di wawancarai oleh awak media ini Kapolsek Manggelewa mengungkapkan”Darii 300 warga yang di Vaksin semuanya terlihat antusias, pagi-pagi sudah datang dan menunggu dengan sabar. Ini menunjukkan masyarakat telah menyadari pentingnya vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Kegiatan teesebut di mulai dari pukul 09:45 wita dan berahir pukul 19:40 semuanya berjalan dengan lancar dan aman.(.Reporter Om.Jeks )