Uncategorized

Mapolsek Kempo lasanakan Patroli Cipta Kondisi, bagi Masyarakat yang melakukan Ngabuburit.

Spread the love

Lintas Rakyat NTB. Com. Kempo,-Dalam rangka meningkatan Rasa Aman dan Kondusif di Bulan Ramadhan 2021 dan untuk meningkatkan Pelayanan masyarakat dan menjaga kondusif di Wilayah Hukumnya, Markas Polisi Sektor ( Mapolsek) Kempo melaksanakan Patroli rutin, untuk meningkatkan kewaspadaan dan Keamanan di wilayah hukum Mapolsek Kempo Kabupaten Dompu. Minggu ( 25/4/21) sekira pukul 14. 00 witta ,terutama pada pada waktu Ngabuburit di Bulan Ramadhan Seperti ini.

Kegiatan Patroli Cipta kondisi tersebut di pimpin oleh dipimpin oleh Ps. Kanit Intelkam Polsek Kempo Aipda Aka Francis Siregar beserta petugas Piket Bripka Ibrahim dan Brigadir M Fudhaili Irza Purnami .
Kegiatan tersebut meliputi tempat- tempat keramaian seperti di Pelabuan Soro Barat Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu

“Tujuan di lakukannya patroli cipta kondisi seperti ini yaitu selain untuk menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah Hukum nya, kegiatan seprti ini juga untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terutama anak muda yang sering menggunakan knalpot racing saat melakukan ngabuburit pada sore hari.” Pungkas Om Regar sapaan Akrabnya, saat di wawancarai oleh awak media ini.

” Patroli Cipta Kondisi seperti ini bertujuan untuk melasanakan sambang ke Masyarakat guna mempererat hubungan emosional yang baik antara Polri dan Masyarakat serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah hukum Polsek Kempo. Situasi dan kondisi secara umum di wilayah hukum Polsek Kempo dalam keadaan aman dan kondusif. Terjalinya ikatan dan kerjasama yang baik antara pihak Kepolisian Sektor Kempo dengan masyarakat, serta masyarakat senantiasa tetap menjaga stabilitas keamanan dan mematuhi tentang arahan mengenai protokol kesehatan tekait Covid 19 di wilayah hukum Polsek Kempo.”Lanjutnya

Dari hasil Kegiatan Patroli untuk sementara situasi di wilayah hukum Polsek Kempo masih dalam keadaan aman terkendali, kegiatan tersebut berakhir Pukul 18.00 witta dalam keadaan aman dan kondusif. ( LR Bustanul/ Redaktur)

Tinggalkan Balasan