Uncategorized

Ridwan Gani : Harkitnas tahun 2021 Berkarya Untuk Membangun Negeri Wujudkan Indonesia Maju

Spread the love

 

Jakarta.Lintasrakyat.,- Hari Kebangkitan Nasional 20 mei 2021 sangat istemewa buat para mileneal serta bertepatan dengan lahirnya organisasi pemuda budi utomo, yang menjadi cikal bakal gerakan perjuangan kemerdekaan indonesia tercinta. Kamis, 2021/05/2021

Aktor senior (Artis FTV SCTV) Ridwan Gani mengucapkan selamat hari kebangkitan Nasional 20 mei tahun 2021. Ditengah pandemi di pertengahan tahun 2021ini berbagai permasalahan yang melanda bangsa saat ini tentunya dapat kita selesaikan dengan semangat persatuan dan kesatuan.

Serta jiwa pejuang yang ada dalam setiap diri bangsa indonesia. kita takkan pernah menyerah apalagi kalah dalam menghadapi setiap persoalan dan tantangan bangsa kedepan karena kita adalah bangsa yang tangguh. “Jelas Ridwan”

Lalu selanjutnya dalam momentum Harkitnas tahun 2021 ini Ridwan menyebutkan, Harkitnas ini mengandung tiga makna sekaligus, yaitu Makna Nasionalisme kekinian yang berarti bagaimana mengimplementasikan perjuangan masa lalu kedalam pola pikir, pola sikap dan prilaku kebangsaan selaras dengan tuntutan zaman. “Ucap Ridwan”

Kedua yaitu Makna Keharmonisan dalam prilaku kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Dan Makna yang ketiga adalah memberikan rujukan bahwa kekuatan sebuah bangsa bercirikan dari bagaimana perbedaan dan kemajemukan dapat terkelola menjadi kekuatan. “Tandas
Ridwan”

Mari bangkit, bersatu , bersinergi dan berkarya untuk membangun negeri wujudkan indonesia maju. Hingga menjadi satu kekuatan untuk bangsa dan NKRI tercinta. Selamat Hari Kebangkitan Nasional Ke 113 Tahun. “Tutup Ridwan” Kamis 20/05/2021.

Reportase. Zulkarnain

Tinggalkan Balasan