Uncategorized

Pemdes Desa Ndano, Sosialisasikan APBDes TA 2021 sesuai ketentuan

Spread the love

Lintasrakyat.Net – Pemerintah Desa Ndano laksanakan sosialisasi Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) tahun 2021, di aula kantor desa setempat dengan melibatkan berbagai unsur masyarakat (20/5/20) kamis pagi.

Sosialisasi tersebut dijelaskan secera terperinci oleh Pemerintah Desa Ndano mulai dari bidang pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan, pembinaan, hingga penanganan Covid-19.

Mewakili Ketua Badan Permusyawaratan Desa (PBD), Sukardin, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh unsur dan tokoh masyarakat bahwa bentuk transparansi Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) tahun anggaran 2021, hari ini telah terselenggara dalam bentuk sosialisasi.

“Kami yang bertugas dalam bidang pengawasan tentu sekali membutuhkan saran dan masukan seluruh lapisan masyarakat yang ada, “Ya” Kekurangan serta kekeliruan tentu tak luput dari kita sebagai manusia biasa yang dipenuhi dengan salah serta khilaf, “Ujarnya.

maka dalam hal ini kami dari Lembaga BPD mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menyukseskan program tahun anggaran 2021, ” Harapnya.

Lebih lanjut Kepala Desa Ndano Mulyadin H. M. Syukur, dalam penyampaian sosialisasi tahun ini mengungkapkan bahwa perubahan aturan setiap saat dan setiap waktu menjadi tantangan terbesar dalam tahap penyelenggaraan program Dana Desa, “Kami akan bekerja keras dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua lapisan masyarakat Desa Ndano pada umumnya.

“Semoga apa yang menjadi progam tahun anggaran 2021 ini berjalan tanpa ada hambatan, “Tutupnya.(LR-FIRMAN).

Tinggalkan Balasan