Uncategorized

SABTU YANG INDAH, PERSONIL POLSEK MANGGELEWA LAKUKAN KEGIATAN KERJA BAKTI

Spread the love

LintasRakyat-NTB.Com:-Polres Dompu-Polsek Manggelewa di sela sela Kencar nya situasi firus covid 19 yang menelan puluhan ribu jiwa bahkan sudah mendunia Kapolsek Manggelewa IPTU ABDUL MALIK, SH, bersama Anggota sempat melakukan kegiatan kerja bakti di sekitar lingkungan Mako Polsek Manggelewa. Sabtu (22/10/2021).

Dalam kegiatan, Kapolsek bersama Anggota melakukan pembersihan di depan mako Polsek Manggelewa, hal tersebut dilakukan guna melanjutkan kegiatan memperindah tampilan Kantor dengan melakukan pembersihan di depan mako Polsek Manggelewa.

Disela-sela melakukan kegiatan pembersihan depan mako maupun dalam mako bersama Anggota, Kapolsek Manggelewa mengajak agar tetap menjaga kebersihan dan kerapian baik di dalam masing-masing ruangan maupun di sekitar lingkungan Mako Polsek Manggelewa.

“Kapolsek yang berpangkat IPTU itu menjelaskan kepada awak media saat di Compirmasi Lewat WA nya”Kegiatan bersih-bersih dan memperindah tampilan Kantor ini merupakan bentuk kegiatan dalam membangkitkan gairah untuk melakukan aktifitas, selain itu kegiatan tersebut untuk tetap menjaga kebersihan yang mana dengan lingkungan yg bersih kesehatan anggota juga dapat dijaga di masa pandemi Covid 19 saat ini”ujar Kapolsek

“Jika Kantor sudah terlihat bersih, rapi, indah, tentunya membuat suasana menjadi enak dan beraktifitas pun menjadi nyaman,” tambah Kapolsek IPTU ABDUL MALIK, SH. (Reporter Om Jeks LR-Red)