Uncategorized

Pemudah Muslim Kecamatan Kempo turut Andil ,Solidaritas Bela Palestina

Spread the love

Lintasrakyatntb.com. Dompu,- Aksi Solidaditas Rakyat Dompu Bela Palestina, Bukan hanya di lakukan oleh Tokoh dan Sesepuh Agama yang tinggal di Sekitaran Pusat Pemerintahan Kabupaten Dompu, melainkan hampir seluruh Penjuru Kabupaten Dompu.

Sepeti Sekelompok Pemudah yang di prakarsai oleh Herkam dan Teman-temannya yang berada di Wilayah Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu, yang rela jauh-jauh datang dari Kecamatan Kempo, lebih tepatnya dari Desa Soro dan Soro Barat Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu, untuk bergabung dengan Masyarakat yang melakukan aksi Solidaritas Rakyat Dompu Bela Palestina.

” Hari ini sengaja kami luangkan Waktu untuk datang ke Pusat Pemerintahan Kabupaten Dompu, untuk menyatu dengan masa yang melakukan Aksi Solidaritas Bela Palestina ini, sebagai bentuk dukungan Moril Kami atas peristiwa yang menimpah saudara- saudara Kami di Palestina yang di bantai oleh Zionis Israel secara biadab” terangnya.

Lebih Lanjut Herkam Mengatakan , Kami juga ikut mendoakan, agar nasib saudara- saudara kami di Jalur Gaza Palestina, di berikan Kekutan oleh Allah SWT agar bisa melawan Kekejaman yang di lakukan oleh Laknatullah Zionis Israel, dan saudara- saudara kami yang telah gugur di Palestina, agar di tempatkan oleh Allah SWT di SYURGANYA Allah SWT.

Bukankan dalam Pembukaan UUD 1945 juga sudah tertera dengan Jelas” Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segalah Bangsa dan oleh karena itu maka penjajajhan di atas Dunia harus di hapuskan, karena tidak sesuai dengan pri kemanusiaan dan pri keadilan.” Tegasnya. ( LR Bustanul)

Tinggalkan Balasan