Uncategorized

Semua Desa Di Kecamatan Palibelo IDP-Dahlan Menang Mutlak

Spread the love

Lintas Rakyat NTB – Kordinator Gerbong Babe Kecamatan Palibelo Sarjan, S.Pd bahwa semua Desa se – Kecamatan Palibelo IDP Dahlan menang mutlak.

Katanya, tidak pernah ada sejarah keluarga istana kalah di Palibelo. Isu yang mengatakan bahwa Paslon SYAFAAD menang di Palibelo itu opini, propaganda, agitasi, dan Hoax politik.

Iya, itu cara politik yang dipakai orang-orang di luar yang paham akan kondisi riil IDP- Dahlan di Kec. Palibelo, ”Kata Sarjan kepada redaksi ini, Jumat (27/11/2020).

Ia menyebut, cara-cara yang dimainkannya dengan kata-kata agar masyarakat terhipnotis atas tendesius mereka.

“Itu tidak akan bisa meluluhkan hati masyarakat Kec. Palibelo, terbukti sampai hari ini masyarakat masih simpati terhadap dua sosok jargonya Umi Dinda dan Aji Dahlan,” ujarnya.

Menurut pemuda yang lugas dan komunikatif kelahiran keluarga, selain basis istana di Palibelo, Calon Wakil Bupati Bima Aji Dahlan. M. Juga tidak mempunyai keluarga besar di Kecamatan Palibelo.

“Babe banyak jasa di Palibelo terhadap pensiun-pensiunan ASN yang pernah diangkat oleh Babe waktu beliau bekerja di Kementerian Pendidikan, belum lagi keluarga besar Dahlan,” terang Pemuda Alumni STKIP Bima yang juga baru kuliah di Kampus STIH Muhamadiyah Bima itu.

Lanjut pemuda yang mengambil jurusan Hukum di STIH itu, Alasan Usia meng-klaim semua Desa Se – Kecamatan Palibelo ini karena kerja semua tim IDP-Dahlan sudah tidak diragukan dan masif sekali.

“Tim IDP- Dahlan di Kecamatan Palibelo luar biasa pekerjaannya dan patut diacungi jempol. Itulah yang menjadi dasar saya klaim di Kecamatan Palibelo IDP-Dahlan menang mutlak,” ucap Usia sapaan akrabnya.

Pemuda yang mendapatkan cuti sebagai Journalist di media Jeratntb.com itu, untuk diketahui masyarakat yang menjadi dasar simpatisan IDP- Dahlan agar tidak terkontaminasi dengan isu tendensi politik mereka karena hasrat ingin menang di Kec. Palibelo teramat tinggi bahwa di Kecamatan Palibelo banyak sekali pendukung-pendukung H. Syafruddin dan H. Maskur waktu Pilkada dulu yang beralih dukung IDP – Dahlan.

“Masa Syukur waktu dulu Insyaallah sudah merapat ke IDP Dahlan, Insyaallah kita akan menang banyak di Palibelo,” tutupnya. (LR NTB )

Tinggalkan Balasan