Uncategorized

Suntikan Vaksin Covid-19 untuk Lansia di Desa Soro, mendapatkan Apresiasi Masyarakat Desa Soro

Spread the love

Lintasrakyatntb.com.Kempo,- Di tengah Masa New Normal pasca Covid-19 yang menyerang hampir sebagian besar Wilayah Indonesia, Pemerintah terus menggenjot berbagai metode dan cara, agar seluruh rakyat Indonesia bisa terbebas dari virus yang sudah merenggut Jutaan jiwa tersebut. Salah satu metode yang sedang di genjot oleh Pemerintah Sekarang yaitu memberikan suntikan Vaksin untuk Masyarakat yang berusia di atas 59 tahun.

Hal ini di lakukan karena berdasarkan hasil analisa dan penelitian oleh berbagai pakar kesehatan, bahwa usia di atas 59 tahun sangat tentang terkena virus tersebut.
Seperti yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Soro, yang melaksanakan suntikan Vaksin Covid-19 untuk Lansia. Rabu ( 28/4/21) sekira Pukul 10.00 witta. Yang bertempat di Aula kantor Desa Soro.

Adapun masyarakat yang berusia Lanjut (Lansia ) yang mendampatkan suntikan vaksin Covid-19 tahap pertama, berjumlah 11 orang. Yang terdiri dari 7 orang perempuan dan 4 orang pria.

Dalam kegiatan suntikan vaksin di kawal dan di dampingi langsung oleh Kapolsek Kempo Iptu Zuharis serta Aipda Aka Francis Siregar, Babinkatibmas Desa Soro Briptu M Fudhaili Irza Purnami dan Babinsa Desa Soro Serka M ALI.

Pemandangan yang sangat langkah yang terjadi pada saat Lansia yang mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 tersebut. Yaitu Babinkamtibmas Desa Soro Briptu M Fudhaili Irza Purnami dan Babinsa SERKA M ALI menjemput langsung Para Lansia tersebut dari Rumah Ke rumah ( Dor to Dor).

Selain itu mereka melakukan pendampingan Langsung, memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada Masyarakat agar tetap menjaga kesehatan di tengah Pandemik seperti sekarang ini serta tidak lupa Slalu menggunakan Masker jika keluar dari rumah dan selalu mengikuti protokoler Covid-19 yang sudah di terapkan oleh Pemerintah.

Pantauan awak media ini, kegiatan tersebut berakhir pukul 12. 00 witta dalam keadaan aman dan kondusif. ( LR Bustanul/ Redaktur)

Tinggalkan Balasan