Uncategorized

*Kapolres Dompu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Pelepasan purna Tugas Personil Polres Dompu*

Spread the love

Lintas Rakyat NTB.ComKapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K,memimpin langsung kegiatan upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada anggota personil Polres Dompu dan Pelepasan Purna Tugas anggota Polres Dompu dalam rangka pensiun Priode 1 Juli 2021. Kegaiatan tersebut di gelar di Lapangan apel Mapolres Dompu. Jum’at (02/07/2021) pukul 08.00 wita.

Upacara Korps Raport dan pelepasan Purna Tugas personil Polres Dompu ini dihadiri oleh seluruh pejabat Utama Polres Dompu dan disaksikan langsung oleh perwakilan anggota Polres Dompu dari berbagai satuan fungsi.

Dalam Korps Raport dan pelepasan Purna Tugas Personil Polres Dompu priode 1 Juli 2021 dengan nama dan pangkat sebagai berikut :
1.Dari AIPDA menjadi AIPTU :
– JONI ADNAN
– SUMARJONO
– SAFRIN
– ACE SAFARIA
– AKA FRANCIS SIREGAR
– BUDI WAHONO, S.Sos.
– ANDHIK WIBOWO
– DENY PAPYLAYA HIDAYAT
– BAMBANG

2. Dari BRIPKA menjadi AIPDA
– KASRI
– DEA SUPRIADI
– ALFONSUS
– RUSLANSYAH
– MUHAMMAD NURSALAM
– ARIF SUPRIADIN
– I.G AGUNG BAGUS W
– MUHAMMAD SYARIFUDDIN
– I PUTU BAGUS A
– LALU IDHAM
– FIRMANSYAH
– HAERUDIN
– DAHLAN
– MOOCHAERY ATMAJA
– I PUTU MAS EKA S
– ARDIYANSYAH
– TAUFIKURRAHMAN

3. Dari BRIGPOL menjadi BRIPKA :
– YOYOK DHARMA
– SUPARDIN
– NURDIN
– MAZHAB
– DEDI I
– M. WILDATHUN S
– AHYAR G
– RIJAIDIN
– M. ALAUDDIN
– FAJHREIN N.H
– ABDUL HAMID
– MOH. IRFAN

4. Dari BRIPTU menjadi BRIGPOL :
– TAUFIQUL A
– GEDE HERY F
– KUSPARMONO

5. BRIMOB POLRI Dari BHARATU menjadi BHARAKA :
– ABDUL FATIR
– INDRA
– RIFEN SAMUDRA.

Sedangkan yang namanya tercantum dalam Purna Tugas personil Polres Dompu Priode Tahun 2021 yaitu.
– AKP I KOMANG ASTRAWAN.
– AIPDA GAGARIN ARIANTO.
– AIPDA HASAN BASRI.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada para anggota Polres Dompu yang melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. semoga menjadi amanah dan menjadikan rekan-rekan sekalian dalam melaksanakan tugas dapat lebih semangat dan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat serta kepada personil Polres Dompu yang pada hari ini melapas Purna Tugasnya sebagai anggota Polri dalam rangka Pensiun.

“Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, tentunya harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas kedepannya. semoga dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebi tinggi tersebut rekan-rekan personil dapat meningkatkan kinerja lebih baik dalam melayani masyarakat khusunya di Kabupaten Dompu”tutur Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K.

Selain itu juga kita mengucapkan selamat kepada ke 3 purna tugas kita yang telah senantiasa memberikan didikasi dan loyalitasnya sebagai personil Polres Dompu mengabdikan diri untuk bangsa dan Negara dalam melayani masyarakat. “Semoga dengan kinerja yang selama ini di diberikan kepada masyarakat dapat diikuti oleh personil Polres Dompu Lainnya”,ujarnya

Pada kesempatan itu Kapolres Dompu memberikan penghargaan kepada anggota Personil yang Purna Tugas. Selama acara kenaikan pangkat setingkat lebi tinggi dan Pelepasan Purna Tugas tetap mempedomani protokol kesehatan. setiap anggota yang ikut melaksanakan upacara menggunakan masker dan menjaga jarak.

Stelah pelaksanaan Upacara kenaikan pangkat dan pelepasan Purna Tugas dilanjutkan dengan kegiatan Upacara Pedang pora dalam rangka pelepasan puna Tugas (LR RED)

Tinggalkan Balasan