Uncategorized

LintasRakyat.NTB-Bima-Rakyat Kabupaten Bima baru saja selesai melakukan Pesta Demokrasi memilih Bupati dan Wakil Bupati Bima

Spread the love

Berdasarkan hasil Hitungan Cepat bahwa Indah Dhamayanti Putri – Dahlan M.Noer (IDP-Dahlan) menjadi sang juaranya dan kembali menaklukkan Paslon Syafruddin- Adi Mahyudi (Syafa – Ad) pada Pilkada 9 Desember 2020.

Paslon nomor urut 3 ini menang darid ua rival politiknya yakni Paslon IMAN dengan nomor urut 1 dan Paslon SyafaAd nomor urut 2.

Berdasarkan hasil hitungan cepat dan data C1 pada 985 TPS di 18 Kecamatan Kabupaten Bima, IDP-DAHLAN meraih suara sebanyak 44,36 %.
Sementara SyafaAd 37,64%, dan IMAN 18, 00%.

Dari jumlah DPT sebanyak 361.957, Paslon IDP-Dahlan memperoleh sebanyak 149.677 suara. Indah Dhamayanti Putri menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan simpatisan di 18 kecamatan.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih saya mengingatkan kepada seluruh simpatisan dan masyarakat pendukung IDP Dahlan di 18 kecamatan,”ucapnya di hadapan seluruh masyarakat dan simpatisannya saat melakukan konferensi pers di Pandopo, Rabu (9/12).

Dinda berharap kepada seluruh masyarakat dan simpatisannya bersabar serta tidak terpancing oleh profokasi-profokasi yang menimbulkan situasi kekacauan dan selalu menjaga kondusifitas wilayah masing-masing.

Tetap santun dan sabar dan jangan terpancing sampai ada hasil kerja dari KPU, Bawaslu, dan serta aparat TNI-Polri yang mengawal penghitungan mulai dari tingkat PPS, PPK, hingga tingkat KPU,”tuturnya.

Sementara itu, Tim Sukses Perumus Kemenangan Kaharuddin Juraid menyebutkan bahwa kemenangan IDP-Dahlan adalah kemenangan Rakyat Kabupaten Bima secara keseluruhan,”Terangnya

Diharapkan kepada seluruh pendukung, Timses IDP-Dahlan dan seluruh tingkatan serta masyarakat Kabupaten Bima secara luas agar tetap sabar menunggu tahapan-tahapan Pilkada sebagaimana regulasi KPU,”ujarnya.

Kaharuddin Juraid yang juga sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) DPP Partai Golkar NTB 1 ini menyampaikan ucapan terima kasih yang sangat dalam pada seluruh timses dan Relawan yang sudah ikut berjuang bersama-sama selama ini dalam memenangkan IDP-Dahlan,”Ungkapnya

KJ sapaan akrabnya menyebutkan bahwa Paslon Nomor 3 IDP-Dahlan menang diangka 44,36% atau meraih angka kemenangan dengan 149.677 suara dari 361.957 DPT Kabupaten Bima.(L.R NTB-RED)

Tinggalkan Balasan