Uncategorized

Cegah Virus Corona,Kapolsek dan Danramil Manggelewa bagikan ratusan masker

Spread the love

 

Dompu-Lintas Rakyat NTB-Untuk mencegah penyebaran Virus Corona pada kerumunan, Pada Sabtu (28 / 11-2020 TNI-POLRI melalui Polsek manggelewa dan Danramil Manggelewa membagikan masker sebanyak 350 lembar masker kepada masyarakat jalan diwilayah Kecamatan Manggelewa.

Kapolsek Manggelewa Iptu Rodolfo M. D Aroujo dlm keterangannya mengatakan, pembagian masker yg di lakukan Tim gabungan TNI-POLRI tersebut dalam rangka untuk langkah pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Sebanyak 300 lembar masker kita bagikan kepada masyarakat, Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan Covid19”, Ungkap Rudolfo

Pada kesempatan itu juga Pihak Polsek dan Danramil Mangge Lewa memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan serta yang kedapat melanggar protokol kesehatan akan dikenai sanksi yang salah satunya seperti melakukan Pus up “, ungkapnya.

kita juga mensosialisasikan kepada warga pelanggar Protokol kesehatan untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 “Tambahnya

Tidak lupa juga pada kesempatan yang sama Pihak Polsek dan Danramil Mangge Lewa memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Dompu.Rudolfo berharap masyarakat tetap selalu menjaga keamanan dan Ketertiban yang kondusif di wilayah Hukum Kabupaten Dompu.

“Semoga wabah Virus Corona ini akan segera berlalu agar kita semua bisa beraktiitas kembali seperti biasanya”, Harapnya (LR NTB-RED)

Tinggalkan Balasan