Uncategorized

130 Personil Polri Di Backup TNI Amankan Kampanye Dua Paslon TNI

Spread the love

Lintas Rakyat-NTB. Bima –Sebanyak 130 personil Polres Bima, diterjunkan untuk melaksanan pengamanan tahapan Pilkada kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima tahun 2020. Kegiatan dua paslon tersebut di kecamatan berbeda, Rabu, 22 Oktober 2020.

Kasubbag Humas AKP Hanafi menyampaikan, 130 personil tersebut diturunkan kampaye paslon Bupati yang berbeda dan juga pada kecamatan yang berbeda.

Hal tersebut seperti pengamanan kampanye paslon nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri dan H. Dahlan H. M. Noor (In-Dah) pun paslon nomor urut 1, H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison ( IMAN).

Sebanyak 70 personil diturunkan untuk mengaman kampanye biologis dan silaturahmi paslon digaungkan In-Dah, di Desa Diha, Desa Ncera, Desa Soki, Desa Ngali dan Desa Renda, wilayah Kec. Belo, mulai pukul 13.30–pukul18.00 WITA.

Sedangkan 60 personil melakukan hal sama dalam kampanye biologis dan silaturahmi paslon juga digaungkan dengan IMAN di
Desa Doridungga, Desa O,o, Desa Kala, Desa Mpili dan Desa Mbawa wilayah Kec Donggo, mulai oleh pukul 13.00–pukul 18.00 WITA.

Kasubbag Humas mengaku, dirinya selalu mengajak dan menghimbau setiap melaksanakan kegiatan kampanye, agar paslon dan simpatisan masing-masing paslon, selalu mengedepankan dan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah munculnya klaster baru pandemi COVID-19. (RED)

 

Tinggalkan Balasan