Uncategorized

Nurdin Pimpin Musyawarah Kelurahan

Spread the love

Lintas Rakyat- NTB. Kota Bima –Musyawarah Kelurahan (MUSKEL) yang dipimpin langsung oleh Kepala Kelurahan, Nurdin di aula Kantor Kelurahan Nitu, berjalan dengan lancar, Selasa (20/10/20).

Di dalam pembahasan muskel kali ini, Pemerintah Kelurahan Nitu memaparkan terkait anggaran kelurahan tahun 2020, selepas itu juga ia menjelaskan tentang anggaran perubahan dan pemberdayaan untuk Kelurahan Nitu.

“Untuk anggaran pemberdayaan, kami telah mengadakan kursi sebanyak 400 buah, terop 12 pasang, mobil tiga roda, marawis dan alat kebersihan,” ungkap Nurdin dalam penjelasannya.

Muskel yang dihadiri oleh tokoh masyarakat dan ketua RT ataupun RW itu tidak hanya membahas soal anggaran pemberdayaan, melainkan ada juga pembahasan terkait pembangunan fisik lainnya.

“Selain yang disebutkan di atas, tahun ini juga akan ada sumur resapan untuk setiap RW nya dengan jumlah 4 sumur yang total anggarannya Rp8 juta,” tambahnya.

“Sementara anggaran Rp100 juta untuk pembangunan fisik, kami bersama Kopmas akan memprioritaskan pembangunan talut di RT 05 dulu, dan jika nanti ada lebihnya maka akan dilanjutkan dengan pembangunan talut di RT 08. Semoga saja di tahun depan bisa kita selesaikan satu persatu untuk setiap titik rawan longsor yang ada di setiap RT ataupun RW,” tutupnya. (LR- Fadlu)

Tinggalkan Balasan