Uncategorized

Ketua Bhayangkari Cabang Bima Jenguk Bocah Anisa

Spread the love

Lintas Rakyat-NTB.Bima – Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny. Tita Gunawan didampingi Ketua
Ranting Woha Ny. Dewi Edy Prayitno beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Bima menjenguk Anisa di rumahnya du Dusun Bante, Desa Tente, Kecamatan Woha, Kab Bima, Jumat, 9 Oktober 2020 sekitar pukul 11.30 WITA.

Ny. Nita menyerahkan bantuan uang kepada orang tua penderita Sindrom. Sebelum meninggalkan Anisa, Ny. Nita menyampaikan agar orang tua Anisa tetap tabah merawat dan membesarkan Anisa dan kita selalu berdoa semoga penyakit Ananda Anisa segera diangkat oleh Allah SWT.

Ny. Nita menyatakan apa yang kami berikan ini jangan menilai dari berapa besar nilai bantuannya, yang paling utama adalah hubungan silaturahim antar sesama serta dapat meringankan beban yang dipikul oleh kedua orang tua Anisa.

Ny. Nita mengatakan, awalnya kita ketahui Ananda Anisa (8) menderita penyakit tersebut yakni dari salah satu netizen. Yang mana dalam postingan netizen pemilik akun facebook (FB) Tantri Dwi Purnomo tertanggal 6 Oktober 2020.

“Ya, dalam postingannya menurut Dokter penyakit diderita oleh Anisa tersebut adalah penyakit Sindrom atau selaput otak tertutup,”ungkap Ny. Tita.

Ny. Nita menyebut, atas penderitaan yang dialami bocah Anisa, banyak netizen yang memberikan dukungan moril baik melalui Doa.

“Para netizen turut berdoa semoga lekas sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah SWT maupun memberi bantuan berupa uang untuk meringankan beban kedua orang tua Anisa,”pungkas Ny. Nita.

Sementara itu, Andri ( Bpk Anisa ) mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Ketua Bhayangkari Cabang Bima (Istri Kapolres Bima) bersama rombongan yang telah menyempatkan diri datang menjenguk anak kami Anisa, dan hanya Allah SWT yang akan membalas kebaikan ibu. (RED)

Tinggalkan Balasan