Uncategorized

Sambut HUT TNI Ke 75, Dua Petinggi Polri di Bima Geruduk Kediaman Dandim

Spread the love

Lintas Rakyat-NTB. Bima – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 75 tahun 2020, tampak terlihat Kapolres Bima Kabupaten dan Kota Bima menggeruduk kediaman / Rumah Dinas jabatan Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal, Senin, 5 Oktober 2020 pagi.

Tampak Polres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo dan Polres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono didampingi masing-masing pejabat utama mendatangi kediaman Dandim guna memberikan suprise di hari spesial TNI sekaligus untuk menjaga dan mengasah kekompakan sinergitas TNI- POLRI di era pandemi COVID-19 terlebih pengamanan Pilkada serentak Kab. Bima digelar Desember 2020.

Kehadiran keduanya bersama rombongan membuat Dandim merasa terkejut. Apalagi ketika disodorkan kue tart dengan dihiasi dengan lampu lilin. Suasanapun bertambah meriah ketika Dandim meniup lampu lilin dan kedua Kapolres yang diikuti para PJU memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 75 tersebut.

Setelah kue tart dicicip kemudian mantan Danyonif Radersus 744/SYB itu menyuapi rekannya Kapolres Bima dan Kapolres Bima Kota membuat suasana lebih harmoni antara TNI dan Polri khususnya di Bima.

Usai itu, Dandim menyampaikan ucapan banyak terima kasih dan mengaku tidak menyangka akan mendapat surprise dari kedua Kapolres yang berada dalam wilayah teritorial Kodim 1608/ Bima.

“Semoga TNI dan POLRI tetap solid dan sinergi untuk menjaga kondusifitas keamanan wilayah Kabupaten dan Kota Bima. Apalagi saat ini kita sedang nengamankan tahapan kampanye Pilkada serentak tahun 2020,”harap Dandim dikutif Kasubbag Humas Polres Bima, AKP Hanafi.

Kesempatan sama, kedua Kapolres itu berharap, ke depan silaturahmi dan jalinan sinergisitas TNI- Polri semakin terjaga dengan baik dan akan terus dibangun

 

“Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri. Kita sukseskan melalui kebersamaan untuk menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas di wilkum Polres Bima Kab dan Bima Kota agar tetap kondusif,”harap kedua Kapolres kutif lagi Hanafi. (Red)

Tinggalkan Balasan