Uncategorized

Blusukan di Kec. Palibelo, In-Dah Disambut Antusias Masyarakat

Spread the love

Lintas Rakyat-NTB. Bima — Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri – H. Dahlan (In- Dah) melakukan kampanye di Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, tampak terlihat antusias masyarakat menyambutnya dengan menjamu dengan simbol tiga jari, Kamis, 01 Oktober 2020 pagi.

Desa yang pertama dikunjungi In- Dah yakni Belo dan Bre. Di desa tersebut, In- Dah langsung melakukan blusukan dan warga berhamburan keluar berbagai arah. In- Dah berjabat salam dengan seluruh warga yang ada.

“Terima kasih wargaku semuanya yang telah meyambut kegiatan blusukan In- Dah,”ucapnya In-Dah yang disambut oleh warga dengan ucapan hidup tiga jari.

Usai melakukan blusukan di Desa Belo dan Bre, In-Dah melanjutkan dengan acara tatap muka dengan warga yang ada di Desa Bre dengan jumlah massa sekitar 50 orang yang dihadiri seluruh partai pengusung In- Dah.

In-Dah mengingatkan agar seluruh warga yang ada agar mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dengan memakai masker dan jaga jarak.

Menurutnya, sesuai dengan peraturan KPU Kabupaten Bima, ia hadir di Kecamatan Palibelo untuk menelusuri 10 desa dari 13 desa yang ada.

Ia berharap, seluruh aparatur pemerintah desa yang ada untuk tidak melibatkan diri dalam
politik praktis.

Ia menambahkan, untuk diketahui pada Pilkada 2015 lalu, pasangan IDP- Dahlan mampu meriaih kemenangan di 13 Kecamatan dari 18 Kecamatan yang ada. Termasuk di Kecamatan Palibelo ini.

“Kita harus bahu membahu untuk meraih kemenangan lagi. Karena satu suara sangat berarti bagi kami untuk menentukan kemenagan kembali pada 9 Desember 2020. Apakah kita sanggup bisa kembali meraih kemenangan untuk mensejahterakan Dou Labo Dana Mbojo yang kita cintai ini,” tutur In- Dah penuh intermezzo.

Usai melakukan kampanye, In- Dah mengukuhkan tim gerbong di Kecamatan Palibelo dan kemudian melanjutkan ke desa lainnya. (Tim).

Tinggalkan Balasan