Uncategorized

Solar Tercecer di Jalan, Puluhan Pengendara Sepeda Motor Terjatuh

Spread the love

Lintas Rakyat-NTB. Dompu- Puluhan pengendara sepeda motor dari arah Bima ke-Dompu menjadi korban kecelakaan akibat solar tercecer di jalan lintas negara Desa Mangge Na’e, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Senin, September 2020 pagi.

Salah satu warga desa setempat yang menjadi korban kecelakaan tersebut, Ibrahim (63) mengaku sangat geram dengan kejadian yang menimpanya saat itu. Ia mengaku, sepulang dari Bima dan tepat di tikungan sebelum masuk jembatan desanya itu, tiba-tiba motornya tidak bisa dikendalikan sehingga terjatuh.

“Saya merasa geram dengan tumpahnya solar di sepanjang jalan ini sudah banyak memakan korban,”kata Ibrahim ketika diwawancarai awak media ini di TKP.

Lebih lanjut, akibat dari kejadian tersebut, ia mengalami luka-luka ringan di bagian kakinya, dan rusak sepeda motor. Meski ia mengalami luka-luka ringan, namun mengalami kerugian dari kerusakan sepeda motor tersebut hingga jutaan rupiah. Setelah diketahui keluarga, korban langsung dibawa pulang ke rumahnya yakni di desa tersebut.

Ia berharap semoga pelaku bisa secepatnya terungkap dan mempertanggungjawabkan kesalahan yang telah dilakukannya. (LR-Firman).

Tinggalkan Balasan