Uncategorized

Ketua KMLB dan Pan-Pel Festival Seni Apresiasi Bantuan Bawang Junior

Spread the love

Lintas Rakyat-NTB. Bima – Ketua umum Kerukunan Mahasiswa Lambu Bima (KMLB) dan Ketua panitia pelaksana kegiatan Festival kesenian mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas bantuan Boss Bawang Junior (BJ) “Efendi”. Rabu, 16/09/2020

Hal itu disampaikan Yuyun Putri selaku ketua umum dan Nur Inayah ketua panitia serta anggota dalam video yang berdurasi sekitar 1 menit tersebut, “Mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi dan dukungan Bos Bawang Junior.
Semoga usaha yang diemban semakin jaya dan sukses selalu.
#Bawang Junior Mantap
#Bawang Junior Jaya.
#Bawang Junior Go Internasional.

Yuyun Putri menjelaskan, hal itu kami lakukan sebagai bentuk rasa terima kasih kami atas sumbangan yang diberikan pengusaha Bawang Junior (BJ) yaitu Boss Efendi melalui istrinya “Dian Puspitasari” beberapa minggu kemarin.

“Atas bantuan tersebut kami merasa terbantu walaupun masih banyak kekurangan dan sumbangan Boss BJ merupakan paling banyak di antara donatur lain” ungkap Yuyun sapaan akrabnya.

Sementara itu Nur Inayah ketua panitia menyampaikan semoga dengan kebaikan pengusaha muda tersebut dapat dibalas oleh Allah Swt berlipat ganda dan menjadi contoh buat pengusaha yang lain. harapnya.

Diketahui, Efendi yang biasa disapa Boss BJ tersebut sosok sederhana dan selalu membantu sesama, baik di kegiatan Mahasiswa, keagaman maupun kegiatan sosial lainnya. (LR-IrulL)

Tinggalkan Balasan