Uncategorized

Tim Eks IDP-Dahlan di Kec. Monta Beralih Dukung Safa’AD

Spread the love

Lintas Rakyat- NTB. Bima – Sebagai bentuk kekecewaan, 14 orang dari Kecamatan Monta berstatus tim eks Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri dan H. Dahlan (IDP-Dahlan) telah mengalihkan dukungan kepada bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs H. Syafruddin M. Nur, M.Pd,.MM, dan Ady Mahyudin, SE (SYAFA’AD). Senin, 07/09/20

Sejumlah tim tersebut melakukan deklarasi untuk memberikan dukungan kepada pasangan SYAFA’AD di posko Desa Sie Kecamatan Monta pada, Minggu (06/09)

Dihadiri oleh ratusan orang warga Desa Sie yang menyambut kehadiran pasangan SYAFA’AD, melalui momentum konvoi sekaligus silaturahmi di Kecamatan Monta

Saat deklarasi, terlihat baju kuning, bertulis IDP di buka tim tersebut, bendera kuning di buang diatas seng, dan dilempar ke massa rakyat kemudian Esk tim tersebut langsung memakai baju SYAFA’AD. Di ketahui dukungan tersebut tanpa ada paksaan dari siapa pun itu, semua murni hati masyarakat.

Abdul Saud selaku mantan Ketua Tim IDP Desa Sie menjelaskan, tim berasal dari Desa Sie dan Desa Nontotera serta beberapa Desa lain di Kecamatan Monta masing-masing memiliki masa pendukung ribuan orang dan siap lahir dan bhatin memenangkan pasangan SYAFA’AD dalam Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025.

“Hal itu kami lakukan sebagai bentuk kekecewaan terhadap IDP yang selama ini tidak pernah memberikan kontribusi pembangunan di Desa Sie umumnya di wilayah Kecamatan Monta”. tegas Saud sapaan akrabnya pada awak media.

Kata Saud bahwa kemenangan IDP pada periode yang lalu di Desa Sie itu hasil perjuangan kami, baik tenaga dan finansial yang kami sumbangkan namun hal itu tidak ada artinya sehingga kami menjadi korban politik.

“Kami tidak lagi mendukung IDP dan sepenuhnya kami siap lahir bhatin mendukung pasangan SYAFA’AD yang kami rasa mampu membawa perubahan di Bima”. ucapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan