Uncategorized

pilkada yang martabat masing-masing bapaslon telah mendaftar

Spread the love

Lintas Rakyat -NTB. Bima – Pilkada Bima yang Martabat masing-masing Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Bima Sudah mendaftarkan dirinya Pada Kantor KPUD Kabupaten Bima.”

Seluruh masyarakat Bima tidak terkecuali akan tetap berharap bahwasanya pilkada tahun Ini tetap mengedepankan Nilai Dasar Demokrasi, dan perbedaan adalah bagian dari proses Demokrasi.

Dengan meraih kemenangan tentu setiap TIm pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bima yakni Tim Pasangan IDP-DAHLAN, Tim Pasangan Syafa,ad Dan Tim Pasangan IMan harus mampu mengambil Hati rakyat Dengan Konsep dan strategis politik Masing-masing, sehingga Tidak saling menyerang dan mempermalukan satu dengan yang lain.

Masyarakat Bima Dengan sikap dan kebebasan perpolitiknya, dapat memberikan Nilai-nilai Demokrasi yang baik dan menyadari akan Hak politik setiap pemilih dalam menentukan masa bakti pemimpin Bima lima tahun kedepan. dengan trus menjaga dan mencintai antar sesama ndai mbojo.

Pemuda Sanggar Sirajudin/ Saha mpida pada pilkada Bima tahun 2020 Ini Harapnya.” tetap Konsisten dengan Konsep Perpolitikan yang mencerdaskan, dan bermartabat tidak dengan saling menyerang Lawan Lain.”

Lanjut.” Politik bukan ajang untuk saling berpisah atau tidak berhubungan melainkan politik itu seni, dengan setiap keyakinan tinggal mainkan Iramanya Untuk memberikan kecintaan terhadap setiap masyarakat yang memilih.

Maka tidak ada mata yang mampu menjangkau, telinga mendengar, dan mulut bersuara melainkan Tuhan sebagai sandaran untuk meminta.”

Sehingga dengan Upaya-upaya Politik Insyaallah akan memberikan nilai yang memuaskan.

Tinggalkan Balasan