Uncategorized

Kampanye terbatas Cakades Soro Barat Nazaruddin nomor urut 4, di kawal oleh Panitia Pilkades dan Babinsa dan Babinkamtibmas Soro barat dan Babinsa Desa Soro

Spread the love

Lintasrakyatntb.com.Kempo,Pemilihan Kepala Desa Secara serentak di Kabupaten Dompu, tinggal menghitung hari tepatnya 17 Juni 2021. Seluruh Calon Kepala Desa tentunya akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk menggalang masa dan mencari dukungan, agar bisa memenangkan dalam pertarungan Pilkades.

Hal ini juga yang di lakukan oleh salah satu kandidat Calon Kepala Desa Soro Barat Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu, NAZARUDDIN Nomor Urut 4. Yang melaksanakan Kampanye terbatas sepanjang jalan Lintas Calabai. Kamis (10/7/21). Sekira pukul 08.00 witta.

Dalam kampanye terbatas tersebut Seluruh tim dan simpatisan pak ustatd biasa di sapa, tetap mengikuti protokoler Covid-19 serta tetap menerapkan 3 M ( Mencuci tangan, Menggunakan Masker serta Menjaga Jarak).

Pantauan awak media ini turut dalam kegiatan Kampanye Nazaruddin Nomor Urut 4 tersebut turut di kawal Oleh Pantia Penyelengara Pilkades Soro Barat A AZIS M SALEH beserta jajaranya beserta  Babinsa Soro Barat Serka IRADAT dan Babinkatibmas Desa Soro Barat Bripka ABDI dan Babinsa Desa Soro SERKA M ALI

Kampanye terbatas Cakades Nazaruddin Nomor urut 4 tersebut  berakhir pukul 11.10 witta dan berjalan dengan aman dan kondusif. ( LR TIM)

 

 

 

Tinggalkan Balasan