POLRES DOMPU

Motif Dendam Lama, Polsek Pajo Ringkus Pelaku NW Dkk Warga Tembalae

Spread the love

Lintasrrakyat-ntb.com ~ Terduga pelaku inisial NW dan Kawan-kawan warga Desa Temba Lae berhasil di tangkap timsus Polsek Pajo, di rumahnya pada hari jum,at malam (3/5/24) sekitar pukul 20.50 Wita, karena diduga melakukan penganiyaan terhadap korban NJ warga Desa Kareke Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, sedangkan ke empat orang pelaku lain masih masih dalam penyelidikan anggota Polsek Pajo.

“Kejadian tersebut terjadi di depan Kantor Desa Tembalae Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu sekitar pukul 20.50 Wita,”

Keterangan korban yang disampaikan Kapolsek Pajo menjelaskan, berawal dari Korban bersama satu orang temannya berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Merk Yamaha N MAX Tanpa No. Pol hendak ingin ke Desa Woko namun Setibanya di depan SMP Negeri 1 Pajo Korban Balik kanan dan pada saat korban di jalan di panggil oleh Sdr. LEO dan korban langsung berhenti. Pada saat yang bersamaan Terduga Pelaku datang menghampiri korban dengan 4 orang temannya dan terduga pelaku menanyakan Perihal Pemukulan dirinya yang dilakukan oleh korban dkk di Desa Kareke pada tanggal 9 Januari 2024 lalu dan seketika itu Terduga pelaku langsung memukul Korban selanjutnya terduga pelaku mengambil batu bata yang ada di TKP dan kembali’ memukul korban dengan menggunakan batu bata yang mengakibatkan luka mamar di bahu sebelah kiri korban dan kejadian tersebut di lerai oleh warga Masyarakat yang ada di TKP.

Tidak terima atas kejadian ini kemudian pada saat itu juga korban melaporkan secara resmi ke Mapolsek Pajo,” ucapnya.

Selain itu ucap Kapolsek kasus tersebut merupakan aksi balas dendam terduga pelaku terhadap korban, di mana korban tersebut sebelumnya telah melakukan pemukulan terhadap pelaku pada tanggal 9 Januari yang lalu di wilayah Desa Kareke.

Guna mengantisipasi kemungkinan adanya balas dendam lanjutan antara ke dua belah pihak yang mengakibatkan terjadinya perkelahian antar remaja, sehingga anggota Polsek Pajo melakukan Penggalangan Terhadap Keluarga Korban dan keluarga terduga pelaku, Toga, Toma, Toda dan LSM dan melakukan Pulbaket keberadaan terduga pelaku dkk serta melakukan deteksi dini dan deteksi aksi pasca Kejadian tersebut guna terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pajo, pungkasnya.( Om Jeks )