Kabupaten Bima

PPP Berhasil Raih Enam Kursi, Ketua DPC Muhammad Erwin Beri Apresiasi kepada Seluruh Fungsionaris Partai dan Simpatisan

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com ~ Bima, -;Ketua DPC PPP Kabupaten Bima Muhammad Erwin mengaku bersyukur atas raihan suara partai berlambang Ka’bah di enam Daerah Pemilihan (Dapil) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sebanyak 26.448 suara dengan masing-masing Bima I meraih 4.630 suara, Bima II meraih 3.593, Bima III meraih 4.123 suara, Bima V meraih 3.422 suara, dan Bima VI meraih 5.280 suara

“Saya bersyukur dan bangga sekali atas raihan suara di enam wilayah tersebut yg keseluruhannya mengalami kenaikan meski baru berdasarkan hasil penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) beberapa hari lalu,” kata Ketua DPC PPP Muhammad Erwin kepada redaksi ini, Rabu (13/3).

Selain bersyukur, kata Erwin sapaan akrabnya itu, sebagai pimpinan partai, tentu juga mengapresiasi kinerja seluruh pengurus, simpatisan serta pejuang PPP di 191 desa dan di 18 kecamatan yang sudah berjuang bersama demi mengantarkan figur-figur yang berkualitas dan mumpuni untuk menjadi media aspirasi masyarakat di belahan dapil masing-masing.

“Alhamdulillah, hal yang membangggakan lainnya adalah perubahan yang diharapkan yaitu kursi dewan PPP diisi oleh legislator-legislator muda progresif; dapat diterjemahkan dengan baik oleh seluruh fungsionaris partai dan simpatisan sehingga hampir keseluruhannya diisi anak-anak muda,” terang Erwin.

Erwin mengaku, meski PPP bakal memiliki anggota parlemen seluruh dapil nantinya, namun seluruh pengurus dan relawan di tiap-tiap desa kecamatan, dan kabupaten agar tidak jumawa, tetap rendah hati sebagai wujud dari karakter partai yang berasaskan Islam.

“Kita tunjukan ahlak dan kepribadian kita sebagai pejuang Partai Islam yang menjunjung tinggi prinsip “amar makruf nahi munkar”, tandas sosok generasi millenial asal Desa Boro, Kecamatan Sanggar itu. (Habe)