POLRES DOMPU

Sejumlah Warga di Dua Desa di Pekat Dapat Bantuan Beras, Anggota BKTM Lakukan Pengawalan

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com ~ Polres Dompu, NTB – Warga kurang mampu di Dua desa yakni Desa Soritatanga dan Nangamiro mendapat bantuan sosial berupa paket beras dari pemerintah melalui Dinas Sosial dan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Dompu.

Untuk kelancaran proses penyaluran pada warga penerima manfaat Anggota Polsek Pekat dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Soritatanga Aipda Muhtar dan BKTM Nangamiro Briptu Lalu Taufik Insani dikerahkan Jum’at (8/3/2024) yang dimulai sekira pukul 16.00 Wita.

Untuk bantuan sosial itu sendiri merupakan paket bantuan dari Dinas Sosial dan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Dompu yang disalurkan di masing-masing Kantor Desa setempat.

Untuk warga penerima manfaat yang di Desa Soritatanga ini mendapat penyaluran bantuan berupa beras sejumlah 604 paket. Sementara di Desa Nangamiro mendapatkan 306 paket yang masing-masing paket sejumlah 10 Kg per orang.

Proses penyaluran beras yang merusak jatah bulan Februari tahun 2024, ini disaksikan langsung oleh unsur pemerintahan desa setempat, Kepala Desa hingga Staf desa yang diwakilkan.

Harapannya, dengan adanya bantuan beras tersebut, warga penerima manfaat dapat membantu tercukupinya kebutuhan mereka sehari-hari.

Sementara dengan hadirnya Bhabinkamtibmas memberikan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat hingga giat penyaluran beras ini berjalan dengan tertib dan lancar.( Om Jeks )