POLRES DOMPU

POLSEK HU’U GELAR PATROLI RUTIN DI SEKITAR PANTAI LAKEY, SITKAMTIBMAS AMAN KONDUSIF

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com ~ Polres Dompu, NTB – Personil Polsek Hu’u dalam hal ini Kapolsek Hu’u Menggelar Patroli Rutin yang Ditingkatkan di sekitar kawasan Pantai Lakey, Rabu (28/2/2024) sekira pukul 15.00 Wita hingga hari tampak petang.

Pada pelaksanaannya, Kapolsubsektor Hu’u menggelar giat patroli rutin ini bertujuan guna menjaga kamtibmas di wilayah Polsubsektor kawasan lakey.

Di samping itu, ada pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar tidak melakukan hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Bahkan himbauan kepada warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan kebersihan di sekitar wilayah Polsubsektor sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

Kapolsub sektor juga meminta pada warga agar selalu waspada dan jika terjadi hal yang tidak di inginkan agar segera melaporkan kepada piket Polsubsektor.

Atas kegiatan ini, warga yang disambangi mendapatkan sentuhan positif dan berterima kasih atas giat yang dilaksanakan baik dr pihak Polri. Demikian pula atas pesan pesan Kamtibmas diterima baik oleh warga masyarakat.

Dengan kegiatan ini pula, diharapkan dapat terwujudnya hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga masyarakat. Giat pun berjalan aman, lancar dan situasi masih kondusif.* ( Om Jeks )