POLRES DOMPU

Gerak Cepat Personil Polsek Manggelewa Atasi Perkelahian Antar Pelajar, Satu Orang Luka-luka

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com ~ Polres Dompu, NTB – Personil Polsek Manggelewa dengan cepat terjun di depan Sekolah SMAN 2 Manggelewa, guna mengatasi Perkelahian antar pelajar yang mengakibatkan salah seorang siswa mengalami luka pada bagian kepala.

Saat insiden terjadi di sekolah yang beralamat di Lanci II Desa Lancijaya aparat keamanan berhasil mengidentifikasi sejumlah pelajar yakni AF, AR, dan MO masing-masing siswa 17 Tahun asal Desa Tanju, berhadapan dengan PA, FE dan Satrio, juga berusia 17 tahun berasal dari Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa.

Kapolsek Manggelewa, Ipda Bukhari Maha Putra, SH., saat dimintai keterangannya menyebutkan bahwa perkelahian terjadi pada Rabu (31/1/2024) siang sekira pukul 12.00 Wita dipicu hal sepele.

Di mana pada awalnya, sekelompok siswa yang berasal dari Desa Doromelo tengah berolahraga di halaman sekolahnya. Namun, saat itu bola yang digunakan disabotase oleh pelajar lain dari Desa Tanju sehingga memicu emosi rekannya.

“Salah seorang di antara mereka mengajak lawannya untuk berkelahi di luar sekolah dan pada jam pulang sekolah,” ungkap Kapolsek.

Akibatnya, seorang siswa inisial SA mengalami luka robek di bagian kepala diduga dipukul menggunakan benda keras.

Mendapat laporan terkait kejadian, Kapolsek langsung memerintahkan anggota untuk terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melakukan koordinasi dengan pihak sekolah tentang masalah perkelahian antar pelajar.

“perkelahian antar pelajar tersebut, telah di tangani oleh pihak sekolah, dan akan di lakukan mediasi di sekolah pada keesokan harinya,” pungkas Kapolsek.( Om Jeks )