POLRES DOMPU

PEDULI WARGA TERDAMPAK BANJIR,L, KAPOLRES DOMPU PIMPIN LANGSUNG PENYALURAN BANTUAN  MAKANAN YANG DI KEMAS DALAM BENTUK KOTAK

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com ~ Polres Dompu, NTB – Kapolres Dompu, AKBP Zulkarnain, S.I.K.,Hadir langsung langsung dalam hal penyaluran bantuan makanan siap saji sebanyak 61 kotak pada warga masyarakat  Kelurahan Karijawa Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu Pada hari Rabu tanggal 6 Desember 2023 sekitar pukul 09.30 wita

Banjir bandang melanda sebagian wilayah Kecamatan Dompu praktis mengundang keprihatinan berbagai pihak. Untuk itu, Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain, S I K  bersama Ketua Bhayangkari Cabang Dompu Ny. Dian Zulkarnain, PJU Polres Dompu, Kapolsek Dompu IPDA ARIF SYARIFUDDIN, SH, Lurah Karijawa YAHYA, S.Sos, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Karijawa turun langsung ke titik terdampak Banjir.

Sasaran utama pembagian paket makanan siap saji tersebut untuk warga masyarakat di wilayah Kecamatan Dompu yakni di Kelurahan Karijawa Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu yang merupakan salah satu wilayah yang terdampak banjir.

Dalam penyaluran makanan siap saji tersebut diterima langsung oleh warga Kelurahan Karijawa Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu yang manjadi korban terdampak banjir

Atas bantuan tersebut masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian Polres Dompu yang telah membantu warga masyarakat terdampak banjir.

Jumlah makanan siap saji yang disalurkan oleh Polres Dompu kepada masyarakat Lingkungan Manggemaci Kelurahan Simpasai sebanyak 61 kotak.

Untuk diketahui, bahwa kegiatan tersebut dalam “Bhayangkari Peduli”.merupakan upaya membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pangan sekaligus  sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dengan harapan, bantuan tersebut bisa membantu warga untuk memenuhi kebutuhan pangan warga masyarakat pasca terjadinya banjir di wilayah Kecamatan Dompu.

Terkait peristiwa banjir, diminta pada anggota koordinasi dengan Instansi terkait, melakukan penggalangan terhadap toga, Thomas dan toda, melakukan deteksi dini dan monitoring guna terciptanya situasi kamtibmas di wilayah Kab. Dompu yang tetap aman dan kondusif.

Kegiatan berakhir pukul 10.10 wita berjalan dengan aman dan lancar serta mendapatkan pengamanan dari personil Polsek Dompu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dompu IPDA ARIF SYARIFUDDIN, SH.( Om Jeks )