POLRES DOMPU

Kasat Binmas Polres Dompu, Siang-siang Sambangi Poskamling di Dorotangga

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com ~ Polres Dompu, NTB – Kasat Binmas Polres Dompu Iptu Makrus, S.Sos melaksanakan sambang dan pengecekan terhadap Pos Kamling yang ada di Ling. Dorotoi, Kel. Dorotangga, Senin (31/7/2023) siang-siang sekira pukul 13.00 Wita.

Pos kamling tersebut sedang di lakukan renovasi berupa pengecetan dan perbaikan dalam rangka persiapan pemilu Legislatif dan pemilu Presiden dan wakil presiden tahun 2024.

Dalam kegiatan perbaikan pos kamling tersebut Kasat Binmas memberikan himbauan antara lain, Polres Dompu mengucapkan terima kasih kepada Lurah dan masyarakat Dorotangga yang telah mengaktifkan kembali pos kamling.

Disamping itu, juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengaktifkan kembali kegiatan pos kamling dalam rangka mengantisipasi kerawanan kamtibmas menjelang pemilu tahun 2024.

Kasat juga meminta kepada masyarakat apabila ada permasalahan jangan melakukan main hakim sendiri.

Lalu, kepada masyarakat agar menjelang tahapan pemilu legislatif dan pemilu Preside/wakil presiden tahun 2024 agar masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan sambang Siskamling yang dilakukan oleh Kasat Binmas, berakhir pukul 13.30 wita berjalan dengan aman dan tertib.( Om Jeks )