LOTENG NTB

INOVASI PENINGKATAN PELAYANAN KESEHATAN, KAPUS BATUNYALA DAPAT APRESIASI POSITIP DARI MASYARAKAT

Spread the love

lintasrakyat-ntb.com ~ LOTENG – Salah satu yang di harapkan oleh masyarakat lombok Tengah, khususnya masyarakat kecamatan praya tengah adalah pelayanan mutu kesehatan dan sarana prasarana Akhirnya terwujud.

Pasalnya gedung Baru puskesmas Batunyala yang di Tunggu tunggu jadi oleh masyarakat, Akhirnya kini Beroperasi untuk melayani kesehatan masyarakat.

Kepala puskesmas Batunyala Sumarni S.kep Ners Melalui Kabag TU puskesmas Batunyala Bapak Diaji Akbar S.Adm, mengatakan pada awak Media bahwa Alhamdulillah para dokter, Nakes, Bidan, serta staf telah melayani pasien rawat jalan dan Rawat Inap di gedung yang Baru ini pada Awal bulan juni lalu, Begitu juga dengan pelayanan Emergency di IGD serta melayani pasien Rujukan ke RSUD praya kami lakukan awal bulan juni, (20/7/23).

Diaji menambahkan Banyak Aprisiasi yang di berikan oleh masyarakat dalam Bentuk pengaduan langsung kepada kami bahwa dengan prasarana Gedung yang baru ini masyarakat mengaku Puas dan Bangga atas Peningkatan layanan kesehatan, Masyarakat merasa lebih Nyaman, kondisi sekarang lebih Bersih, Lebih luas dan teratur saat mengantri untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Tentunya ibu kapus dan Jajaran akan Terus Berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dengan Adanya Gedung baru ini Berdampak sangat positip, sehingga pasien dan keluarga pasien merasa lebih nyaman Berada dan di Rawat di puskesmas Batunyala,tutup Diaji. (LEM-LR)