LOTENG NTB

Kapolres Lombok Tengah Pimpin Upacaara Parade Peringatan Hari Bhayangkara ke 77

Spread the love

 

Lintasrakyat-ntb.com.Loteng, – Polres Lombok Tengah melaksanakan upacara parade peringatan hari Bhayangkara yang ke – 77 tahun 2023 halaman kantor Bupati Lombok Tengah pada Sabtu 01/07/2023.

 

Upacara parade peringatan hari Bhayangkara yang ke – 77 dengan mengusung tema ” POLRI PRESISI UNTUK NEGERI Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”

Hadir dalam parade upacara Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 tersebut adalah Bupati Lombok Tengah, Dandim 1620, Ketua DPRD Lombok Tengah, Perwakilan Pengadilan Negeri Lombok Tengah, Kepala OPD lingkup Pemda Lombok Tengah, Kasat Poll PP Lombok Tengah, PJU Polres Lombok Tengah, Ketua dan pengurus Bhayangkari Lombok Tengah serta tokoh agama, adat dan pemuda Kabupaten Lombok Tengah.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM memberikan penghargaan kepada Tim Mandalika Rinjani dan penghargaan kepada masyarakat Kabupaten Lombok Tengah dan pengurus yayasan tulus angen community.

 

Pada akhir kegiatan dilakukan pementasan tarian rudat kesenian suku sasak yang dipersembahkan oleh Polisi wanita (Polwan) Polres Lombok Tengah.

 

Seluruh rangkaian kegiatan upacara parade Hari Bhayangkara ke 77 berdasarkan hasil pantauan berlangsung deengan penuh khidmat.(LEM-LR)