POLRES DOMPU

MENGAGETKAN,  ANGGOTA KODIM 1614 DOMPU PAGI PAGI SERUDUK MAKO POLRES DOMPU

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com ~ Polres Dompu, NTB – Momen langka, bercampur haru menggambarkan suasana Mako Polres Dompu atas kehadiran sejumlah Pejabat Utama Lingkup Kodim 1614/Dompu secara tiba-tiba datang seruduk, pagi-pagi mengagetkan.

Pasalnya, kehadiran sejumlah aparat berseragam hijau dongker ini, di samping tiba-tiba, hal mengejutkan ketika salah satu dari rombongan dengan berperawakan penuh wibawa, memegang Paketan Kue Tar lengkap dengan lilinnya.

“Yah, itu kue ulang tahun,” kata AKP Syamsurijal, Kabag Ops Polres Dompu ketika mengkonfirmasi kunjungan dadakan institusi yang dipimpin Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T.,M.M. Dandim Dompu yang Anyar itu.

Saat hadir, lanjutnya, rombongan dipimpin perwakilan Kodim, Pasilog Kodim 1614/Dompu Kapten Inf Ibrahim didampingi Karsa Batih Staf Intel Kodim Serma Muslim, dan disambut hangat langsung oleh Wakapolres Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos,.

“Rekan-rekan TNI dalam hal ini Kodim 1614/Dompu datang merayakan HUT Bhayangkara ke 77 Polres Dompu,” tutur Syamsurijal mengapresiasi.

Di samping itu, kata Kabag Ops yang saat itu didampingi juga oleh Kasi Humas Polres, Iptu Zuharis bahwa kehadiran rekan-rekan lebih jauh ingin menunjukkan sinergitas kuat antara TNI-POLRI sekaligus untuk silaturahmi.

Begitu tiba di Markas Polres di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Bada Kecamatan Dompu ini, sorak sorai diiringi lantunan lagu “Happy Birth Day to Polri” menggema seketika, pada Senin (3/7/2023) pagi sekira pukul 09.30 Wita tadi.

“Suprize yah, tak pikir panjang, Wakapolres langsung meniup lilin yang disodorkan,” imbuh Kabag Ops bangga.

Ia menambahkan, ucapan Selamat HUT Bhayangkari tersebut berlangsung singkat dan sederhana di teras dan berlanjut ke ruang Lobi Utama, bersenda gurau sambil santap bersama-sama dengan penuh keakraban menikmati secangkir kopi dan kue tar tersebut.

“Harapannya, TNI-POLRI bersatu dalam sinergi Untuk Rakyat Indonesia Aman dan Sejahtera, kami pun tutup dengan sesi foto bersama,” pungkas Syamsurijal.( Om Jeks )